Navigation

Pasukan Paskibra resmi dibubarkan


Pasukan Paskibra tingkat Kabupaten Kuningan yang bertugas pada detik-detik peringatan Proklamasi 17 Agustus secara resmi dibubarkan oleh Bupati Kuningan H. Aang Hamid Suganda  pada hari  Sabtu (21/8) di Pendopo Kabupaten Kuningan.   hadir dalam acara tersebu Asisten Administrasi dan Keuangan  Drs. Asep Taufik Rohman, M. Si,  Kepala Dinas Komunikasi  dan Informatika Kabupaten Kuningan Drs. Asep Muharam dan Kabid Pora  Dinas Pendidikan Kabupaten Kuningan . Drs Toto Toharudin.

Bupati  Kuningan dalam sambutannya merasa bangga akan loyalitas yang ditunjukan oleh pasukan pengibar bendera selain itu bupati juga  mengucapakan banyak terima kasih kepada seluruh pasukan Paskibra yang telah dengan baik menjalankan tugasnya pada saat peringatan detik-detik Proklamasi. Bupati sangat memuji  kinerja dari pasukan pengibar bendera sehingga tugas yang diberikan mampu dilaksanakan tanpa ada kesalahan.

Dalam sambutannya juga Bupati Kuningan mengingatkan kepada seluruh anggota Pasukan Paskibra bahwa mereka merupakan generasi muda yang mempunyai masa depan cerah dengan syarat mereka harus mau terus belajar dan bekerja keras untuk mencapai semua cita-cita dan juga yang terpenting  harus menjauhi yang namanya narkoba karena menurut bupati kuningan  bila generasi muda dekat dengan narkoba dipastikan masa depannnya akan suram. “ kita ini bangsa yang besar bukan bangsa tempe maka bapak mengarapakan kepada seluruh generasi muda harus mempunyai cita-cita yang tinggi dan mau terus belajar dan bekerja keras untuk mecapai cita-cita tersebut” tambah bupati Kuningan.

Diakhir acara Bupati Kuningan secara simbolis memberikan cenderamata kepada perwakilan dari anggota paskibra.


Share
Reactions

HUMAS SETDA KAB. KUNINGAN

Humas setda kabupaten kuningan Jl. siliwangi no 88. Kuningan

Post A Comment:

0 comments: