Navigation

Sekda buka muscab PPP

Bertempat di Lembah Ciremai resto&café sekretaris Daerah Kabupaten Kuningan Drs. Nandang Sudrajat membuka Muscab PPP ke VII pada Senin (9/8). Muscab yang dihadiri oleh sekitar 90 orang peserta yang terdiri dari Pimpinan anak cabang PPP sekabupaten Kuningan , DPC PPP Kabupaten Kuningan, Fraksi PPP Kabupaten Kuningan.

Amin Supriayadi SPd selaku ketua panitria Muscab mengungkapkan bahwa muscab PPP merupakan salah satu mekanisme organisasi yang harus ditempuh oleh dewan Pimpinan cabang Partai Persatuan Pembangunan sebagai sarana konsolidasi organisasi yang didalammnya membahas mengenai berbagai macam program lima tahun kedepan sekaligus suksesi kepemimpinan untuk masa khidmat tahun 2010-2015. Untuk tema MUSCAB sendiri Amin Supriayadi SPd mengungkapkan adalah “ meneguhkan Kembali Peran dan Fungsi organisasi menuju partai Reformis sejati” tema tersebut menurutnya diangkat dengan harapan dapat menajdi motivasi bagi pengurus DPC PPP Kabupaten Kuningan kedepan untuk berjuang dengan penuh semangat kebersamaan gigih dan terarah sehingga PPP tetap menjadi pilihan umat.

Bupati Kuningan dalam sambutannnya yang dibacakan oelh Sekretaris Daerah Kaqbupaten Kuningan Drs. Nandang Sudrajat menyampaiakn rasa terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada segenap jajaran pengurus dan anggota partai PPP kabupaten kuningan serta seluruh kader dan simpatisan teradap andil dan kontribusi positif yang telah diberikan baik secara langsung maupun tidak langsung dalam mendukung kemajuan dan keberhasilan pembangunan kebupaten kuningan. bupati juga mengingatkan bahwa kabupaten Kuningan sedang giat-giatnya membangun sehingga memerlukan kader-kader pembangunan yang professional, tinggi kadar iman dan takwanya kepada Tuhan Yang Maha Esa, matap motivasinya dan dedikasinya, memiliki disiplin ilmu, serta tinggi kesadaran untuk membangun daerahnya.

Diakhir sambutannnya Bupati Kuningan mengucapakan selamat kepada seluruh para peserta MUSCAB VII Partai Persatuan Pembangunan.
Share
Reactions

HUMAS SETDA KAB. KUNINGAN

Humas setda kabupaten kuningan Jl. siliwangi no 88. Kuningan

Post A Comment:

0 comments: