Navigation

SMAN 3 Kuningan dan Fick FC juara Futsal Bupati Cup 2

Turnamen futsal Bupati Cup 2 yang di ikuti oleh kurang lebih 71 peserta dari umum dan pelajar resmi ditutup oleh wakil bupati Kuningan H. Momon Rochmana pada hari Sabtu (31/7). Turnamen futsal yang mengambil tempat di Gor Ewangga Kuningan tersebut bukan hanya diikuti oleh tim-tim yang berasal dari Kuningan saja tetapi juga diikuti oleh tim-tim yang berasal dari Cirebon dan dari turnamen tersebut SMAN 3 Kuningan keluar sebagai juara I kategori pelajar dengan mengalahkan SMAN 1 Kuningan, sedangkan untuk kategori umum dimenangkan oleh Fick FC yang pada babak final mengalahkan Dishub FC.

Wakil bupati yang menutup acara seusai pertandingan antara Fick FC melawan Dishub FC dalam sambutannnya mengungkapkan bahwa turnamen yang diselenggarakan oleh “234 Solidarity Community” dapat dijadikan sebagai media pembelajaran penyelenggaaan kompetisi agar dalam waktu pelaksanaan turnamen pada waktu-waktu mendatang akan lebih maksimal lagi selain itu wakil bupati juga mengingatkan bahwa dengan adanya banyaknya turnamen futsal yang diadakan di Kabupaten Kuningan harus ada peningkatan terhadap olahraga fustal itu sendiri sehingga kedepan futsal dapat dijadikan olahraga andalan dan dapat membawa nama harum kabupaten Kuningan baik itu ditingkat provinsi maupun nasional.
Olahraga futsal sendiri dikabupaten Kuningan tergolong olahraga yang relatif baru berkembang tetapi sangat banyak diminati hal tersebut diikuti dengan banyak turnamen-turnamen futsal yang digelar. Melihat hal tersebut wakil bupati sangat berharap untuk kedepannya Kuningan dapat mengirimkan para atlet futsal untuk berlaga di PORDA tahun 2014 Jabar.
Share
Reactions

HUMAS SETDA KAB. KUNINGAN

Humas setda kabupaten kuningan Jl. siliwangi no 88. Kuningan

Post A Comment:

0 comments: