Navigation

CHARLIE ST 12 RINDU TANAH KELAHIRAN KUNINGAN



Charlie Van Hoten atau yang lebih dikenal dengan Charlie ST 12 rupanya memendam kerinduan kepada tanah kelahiranya Kuningan, walaupun ia dibesarkan di Cirebon akan tetapi Charlie tidak lupa kepada tanah kelahirannya. Karena para orang tuany termasuk ayah dan ibunya merupakan pituin orang Kuningan tepatnya di Desa Kadurama.  Charlie yang kini termasuk kepada jajaran top elite vokalis band di Indonesia itu rupanya mempunyai keinginan untuk mempunyai tempat tinggal di Kuningan. Hal tersebut dikemukannya kepada Bupati Kuningan H. Aang Hamid Suganda ketika bersilaturahmi di Pendopo Kuningan selasa malam.

Saya ingin sekali mempunyai tempat tinggal di Kuningan Pa, karena di Kuningan hawanya sejuk, adem dan lingkungannya tertata dengan baik, ucap Charlie kepada Bupati Aang. Dan diamini oleh Bupati Kuningan dan berjanji akan mencarikan tempat tinggal untuk Charlie.

Bupati Kuningan H. Aang Hamid Suganda sangat terkesan sekali dengan keberadaan Band ST 12 selain lagu-lagunya yang sangat bagus juga para personilnya tidak melupakan kepada tanah kelahiran juga sangat membantu dan perhatian terhadap orng-orang kecil yang membutuhkan uluran tangan, hal tersebut sering kita lihat dalam layer kaca kegiatan-kegiatan kemanusiaan yang dilakukan oleh para personil ST 12 khususnya Charlie. Belakangan ini sangat marak sekali dan kental jika para pemain band identik dengan narkoba dan khidupan sek bebas, tetapi hal itu dapat ditepis oleh ST 12 sebagai band besar akan tetapi tidak terjerumus ke hal-hal yang negative.

Selain itu juga Bupati Aang yang didampingi Istri Hj. Utje Ch. Suganda dan Anak serta menantu berharap agar charlie dapat mengangkat juga band-band asal Kabupaten Kuningan untuk dapat diorbitkan sehingga anak-anak kuningan dapat mengikuti jejak Charlie menjadi band yang besar dan dapat dibanggakan oleh warga Kabupaten Kuningan.

Hal serupa juga di katakan Charlie, dia rupanya sedang mempersiapkan sebuah album kompilasi yang berisi band-band anak cacat yang didalamnya adalah salah satu band anak-anak cacat asal Kabupaten Kuningan yaitu SLB taruna mandiri yang belakang ini telah diasuh oleh charlie. Charlie juga sangat bangga kepada pembangunan Kabupaten Kuningan, saya sangat terkejut dan bangga Pembangunan di Kabupaten Kuningan ini sangat drastis sehingga perubahannya sangat terasa sekali. Ujar Charlie.
Share
Reactions

HUMAS SETDA KAB. KUNINGAN

Humas setda kabupaten kuningan Jl. siliwangi no 88. Kuningan

Post A Comment:

1 comments:

  1. Siip..
    semoga saja ka carly bisa tinggal di kuningan dan membangkit kan band-band asal kota kuda ini..

    BalasHapus