Navigation

DISDIKPORA GELAR HALAL BIL HALAL



Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga Kabupaten Kuningan, selasa (21/9) bertempat di halaman parkir Dinas tersebut, menggelar acara halal bihalal, Pelepasan Purna Bhakti PNS dan Pelepasan karyawan/karyawati yang akan berangkat ke tanah suci serta pelepasan Atlet POPNAS ke Palembang, dan Pelepasan Lomba Apresiasi bahasa dan seni daerah se-Wilayah Cirebon tingkat Jawa Barat. Acara yang diselenggarakan seiring dengan hari raya Idul Fitri tersebut dihadiri Bupati Kuningan. H. Aang Hamid Suganda, Kepala Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga Drs. Dadang Supardan, M.Si
Acara halal bihalal diisi dengan pemberian kadeudeuh bagai mereka yang purna bhakti dan mereka yang akan berangkat ke tanah suci.
“Pemberian kadeudeuh ini merupakan bentuk perhatian dari Dinas Pendidikan kepada mereka yang akan memasuki purna bhakti dan akan berangkat ke tanah suci. Kami haturkan terima kasih dan dedikasi yang setinggi-tingginya atas kerjasama yang telah ada selama ini, kedepan kiranya kita harus meningkatkan lagi prestasi kerja dan keseriusan sehingga setiap pekerjaan dapat kita selesaikan dengan baik.“ Ungkap Dadang.
Menurutnya, pihaknya akan berupaya semaksimal mungkin untuk memajukan Dinas Pendidikan Pemuda dan olahraga.
Bupati Kuningan dalam sambutannya mengatakan, dengan tingginya dinamika masyarakat dalam berbagai aspek kehidupan termasuk dalam bidang pendidikan, pemuda dan olahraga untuk senantiasa peka dan dapat mengikuti perkembangan yang terjadi di masyarakat sehingga tidak menimbulkan permasalahan dimasa yang akan datang. seluruh jajaran Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga diharapkan akan senantiasa meningkatkan silaturahmi dalam rangka peningkatan etos kerja yang lebih baik lagi dengan menciptakan susasana kerja yang harmonis dan kekeluargaan.

Seperti kita ketahui bersama bahwa masalah SDM di Negara kita merupakan masalah yang sangat fundamental, Negara kita kaya akan Sumber Daya Alam akan tetapi tidak ditunjang oleh Sumber daya Manusia yang handal sehingga pengelolaan SDA kita belum maksimal. Oleh karena itu peranan Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga sangat penting sekali dalam rangka penciptaan SDM yang siap pakai dan siap mengholah SDA kita yang konon katanya sangat kaya raya. Pinta Aang.
Share
Reactions

HUMAS SETDA KAB. KUNINGAN

Humas setda kabupaten kuningan Jl. siliwangi no 88. Kuningan

Post A Comment:

0 comments: