Navigation

ISTRI BUPATI BELANJA KE PASAR TRADISIONAL


Istri Bupati Kuningan yang juga Ketua Tim Penggerak PKK ( TP PKK ), memang merupakan istri orang no satu di Kuningan, akan tetapi hal tersebut tidak lantas membuat Hj. Utje Ch. Suganda merasa risi untuk berbelanja di pasar tradisional. Hal tersebut kerap kali dilakukan untuk mendapatkan barang-barang kebutuhan untuk menyiapkan menu buka puasa. Karena untuk menyiapkan menu berbuka untuk orang no satu di kuningan ( Bupati ) biasanya dihidangkan oleh sang istri tercinta.

Hj Utje Ch. Suganda juga tidak segan-segan untuk bercengkrama dengan para pedagang, mereka merupakan rakyat dan saya berusaha untuk merangkul semua kalangan, tidak terkecuali para pedagang kecil yang ada di pasar baru dan pasar kepuh ini. Jelas Hj., Utje.

Sebelumnya di tempat yang sama Hj. Utje Ch. Suganda telah memberikan santunan kepada para pasukan kuning yang merupakan pra unjung tombak kebersihan di kabupaten Kuningan  dan kepada para petugas kebersihan dan keamanan pasar. Santunan tersebut diberikan kepada 165 orang pasukan kuning dan 50 orang penjaga keamanan pasar.

Menurut Hj. Utje, pemberian santunan ini adalah sebagai bentuk kepedulian dan perhatian dari Pemerintah Kabupaten Kuningan kepada para pahlawan yang senantiasa membawa Kabupaten Kuningan memenangkan Adipura. Saya secara pribadi dan mewakili Bapak Bupati, menghaturkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada para pasikan kuningan dan penjaga keamanan pasar yang telah berjasa dalam membangun Kabupatyen Kuningan ini.

Jangan dilihat dari besar kecilnya yang diberikan kepada bapak dan ibu sekalian, tetapi bentuk perhatian dan silaturahmi diantara kita itu yang merupakan sesuatu yang sangat berharga dihadapan Allah SWT. Papar Utje dalam sambutannya.
Share
Reactions

HUMAS SETDA KAB. KUNINGAN

Humas setda kabupaten kuningan Jl. siliwangi no 88. Kuningan

Post A Comment:

0 comments: