Navigation

Kuningan Peringati Haornas XXVII 2010



Peringatan Hari Olahraga Nasional tingkat Kabupaten Kuningan di peringati pada hari Selasa (27/9) bertempat di Pandapa Paramarta. Hadir dalam Peringatan tersebut Muspida Kabupaten Kuningan, dan Para undangan.

Bupati Kuningan H. Aang Hamid Suganda bertindak sebagai inspektur upacara dengan peserta upacara siswa-siswi SD, SMP dan SMA yang ada  di  kabupaten Kuningan.
dalam sambutannnya Menteri Negara Pemuda dan Olahraga  Republik Indonesia  yang dibacakan oleh bupati Kuningan mengungkapkan bahwa  Indonesia pada tahun 2011 akan menjadi tuan rumah Sea Games oleh karena  itu sudah saatnya prestasi olahraga Indonesia juga mengikuti kemajuan bangsa dalam bidang-bidang lainnya, menjadi yang terbaik di asia tenggara, menjadi slah satu macan asia dan diperhitungkan pada tingkat dunia. Tetapi beliau mengingatkan bahwa atlet tidak datang dari langit, bakat lam tidak cukup unutk menjadi juara di tingkat internasional. Bakat harus diasah sejak dini dengan pembinaan didalam keluarga, sekolah, klub-klub olahraga  dan oleh berbagai organisasi olahraga dipusat maupun didaerah. Kompetisi harus digalakan di desa-desa, kecamatan, kabupaten/kota, provinsi sampai tingkat nasional.

Diakhir sambutannnya Bupati Kuningan menambahkan tentang prestasi Kabupaten Kuningan di bidang olahraga, beliau  mengungkapkan bahwa kabupaten Kuningan dibidang olahraga  telah mengalami  kemajuan dengan berbagai macam prestasi yang telah diraih selama ini baik ditingkat provinsi dan Nasional “ ada 4 atlet asal kabupaten Kuningan yang sedang mengikuti pelatnas untuk mengikuti  Sea Games  hal tersebut merupakan kebanggan Kabupaten Kuningan”


Share
Reactions

HUMAS SETDA KAB. KUNINGAN

Humas setda kabupaten kuningan Jl. siliwangi no 88. Kuningan

Post A Comment:

0 comments: