Navigation

TRAILER FILM PANGERAN ARYA KEMUNING DIPUTAR PADA RAPAT PARIPURNA


Rapat paripurna istimewa DPRD yang digelar dalam rangka memperingati hari jadi Kuningan ke-512, Selasa (1/9) di gedung DPRD Kabupaten Kuningan menghadirkan pemutaran trailer film pangeran arya kemuning.
Trailer film garapan PT. Bulan Sabit Cipta Kirana bekerjasama dengan Pemerintah Kabupaten Kuningan yang berdurasi 6 menit merupakan refleksi perjuangan rakyat kuningan pada masa penjajahan belanda, film yang menjadi kebanggaan masyarakat kuningan itu sebagian besar dibintangi oleh putra-putri kuningan. Maka tidak berlebihan jika semua peserta rapat paripurna memberikan apresiasi tinggi,  betapa tidak dalam film tersebut Bupati Kuningan H. Aang Hamid Suganda bersama Ketua TP PKK Hj. Utje Ch Suganda memerankan tokoh Prabu Siliwangi dan istrinya.
Selain pemutaran trailer film pangeran arya kemuning, rapat paripurna juga menghadirkan putra-putri yang berprestasi baik ditingkat nasional, provinsi dan tingkat kabupaten tidak ketinggalan Kabupaten Kuningan juga mempunyai keluarga sakinah tingkat provinsi Jawa barat dengan meraih juara tiga keluarga Drs. Haji ending suwandi, MM, memastikan masyarakat Kuningan punya panutan keluarga untuk menuju keluarga sakinah.
Sementara itu disela-sela rapat paripurna, tokoh masyarakat Prof. Dr. H. Muhammad Surya mengatakan, menginjak usia Kuningan yang ke 512 telah banyak perubahan-perubahan yang cukup signifikan terutama dalam berbagai pembangunan diberbagai bidang, tak mengherankan berbagai prestasi dapat diraih oleh Pemerintah Kabupaten Kuningan.
Menurutnya, masyarakat Kuningan patut berbangga dan terus mendukung program-program yang kini sedang dijalankan oleh pemerintah Kuningan sehingga tercipta hubungan yang dinamis antara pemerintah dengan masyarakatnya.
Lebih lanjut Ia menyampaikan ucapan terima kasih yang sebayak-banyaknya kepada pemerintah Kabupaten Kuningan terutama kepada Bupati Aang karena dibawah kepemimpinannya Kuningan telah mampu berkembang dengan baik, pembangunan-pembangunan dapat dirasakan langsung oleh masyarakatnya.
Dalam sambutannya H. Acep Purnama, MH, selaku ketua DPRD Kabupaten Kuningan mengatakan, 1 september 2010 mempunyai makna tersendiri bagi masyarakat kabupaten kuningan, saat ini masyarakat sedang melaksanakan peringatan hari jadi ke-512 yang telah diawali dengan rangkaian kegiatan.
Dengan hari jadi ini kita renungkan kembali untuk dapat selalu mengenang kujuangan dan perjuangan para leluruh pendiri kuningan yang telah meletakkan tonggak berdirinya suatu daerah semula bernama Kajene, kemudian sesuai dengan perkembangan zaman menjadi Kuningan, momentum hari jadi ini diharapkan dapat terus memupuk rasa bangga dan rasa memiliki daerah sendiri, dengan segala aktualisasi untuk selalu bekerja dan berkreasi serta berinovasi secara optimal serta bermakna pula untuk mengevaluasi yaitu melihat kembali yang telah dilakukan baik keberhasilan dan kemajuan yang dicapai bagi kesejahtraan masyarakat secara keseluruhan dan tidak menutupi kekurangan yang harus terus kita benahi bersama. (Bn)
Share
Reactions

HUMAS SETDA KAB. KUNINGAN

Humas setda kabupaten kuningan Jl. siliwangi no 88. Kuningan

Post A Comment:

0 comments: