Navigation

WABUP MOMON HADIRI HALAL BIL HALAL POLRES KUNINGAN




Wakil bupati Kuningan Drs. H. Momon Rochmana, MM, hadiri acara halal bil halal yang diselenggarakan polres kuningan, Sabtu (25/9) acara yang dipusatkan di mapolres kuningan yang mengangkat tema “Menjalin Sejuta Kawan” tersebut dirangkaikan dengan hari olahraga nasional ke- XXVII tahun 2010 diisi dengan berbagai kegiatan diantaranya gerak jalan santai dan pembagian door prize bagi para peserta gerak jalan santai.
Ikut menghadiri Kapolres Kuningan AKBP Dra. Hj. Yoyoh Indayah, MSi, Kepala Dinas Pendidik Pemuda dan olahraga Drs H Dadang Supardan, para pejabat pemerintah daerah kabupaten Kuningan, para anggota polres kuningan serta undangan lainnya.
“Mudah-mudahan silaturahmi dan kegiatan olahraga bersama ini menjadi wahana interaksi dan komunikasi yang dapat memperkokoh ukhuwah diantara komponen masyarakat kabupaten kuningan,” Tutur Hj. Yoyoh Indayah
Menurutnya, kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian dan tanggungjawab polres kuningan terhadap pengembangan keolahragaan di kabupaten Kuningan, yang secara faktual tengah mengalami kecenderungan untuk menciptakan olahraga prestasi yang lebih luas pada beberapa cabang olahraga.
Lebih lanjut Ia mengungkapkan, terkait situasi kamtibmas pada bulan suci ramadhan, menjelang idul fitri dan setelah idul fitri, pihaknya akan terus berupaya semaksimal mungkin untuk mencipakan situasi dan kondisi yang kondusif aman dan terkendali tentunya dengan terus melakukan kerjasama serta koordinasi dengan pemerintah daerah dan berbagai komponen masyarakat.
Sementara itu Wabup momon dalam sambutannya mengatakan, jajaran polres kuningan telah menjalankan tugas pokok dan fungsinya dengan baik sehingga situasi dan kondisi secara umum dapat dikatakan kondusif, selain itu mampu melaksanakan kegiatan-kegiatan diluar tupoksi itu sendiri seperti halnya acara yang sedang dilaksanakan pada hari ini.
Menurutnya, pemerintah daerah akan selalu mendukung serta melakukan koordinasi dengan pihak polres kuningan serta dengan melibatkan seluruh komponen masyarakat untuk terus berupaya menciptakan situasi dan kondisi yang kondusif sehingga masyarakat dapat melaksanakan aktivitas dengan baik dalam suasana yang aman dan nyaman.
Wabup momon mengingatkan agar terus selalu menggalakan poskamling karena mobilitas masyarakat cukup tinggi yang berpotensi mengganggu situasi dan kondisi sosial masyarakat, terkait pengamanan arus mudik dan arus balik pasca idul fitri jajaran polres telah menjalankan fungsinya dengan baik walaupun terdapat sedikit diwarnai kemacetan dibeberapa ruas jalan protokol namun tidak sampai menggangu aktivitas masyarakat.
Wabup Momon berharap agar kegiatan ini dapat terus berkesinambungan serta polres kuningan dapat terus dicintai oleh masyarakat dan terus dapat berupaya memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat. (Bn)
Share
Reactions

HUMAS SETDA KAB. KUNINGAN

Humas setda kabupaten kuningan Jl. siliwangi no 88. Kuningan

Post A Comment:

0 comments: