Navigation

Wakil Bupati Hadiri Musyag KMK Bandung


Bertempat di gedung Bazis Kuningan, Wakil bupati Kuningan H. Momon Rochmana  pada hari Kamis (16/9)  hadir dalam pembukaan musyawarah anggota keluarga mahasiswa kuningan (KMK)Bandung. KMK Bandung merupakan perkumpulan mahasiswa Kuningan yang sedang menempuh pendidikan di Bandung.

Apif Rudianto selaku ketua panitia mengungkapkan bahwa tujuan dari musyawarah anggota tersebut adalah untuk merealisasikan program yang telah disusun, sebagai regenasi KMK Bandung dan juga sebagai ajang silaturahmi bagi anggota KMK Bandung.

Sementara itu wakil bupati Kuningan H. Momon Rochmana  atas nama pribadi dan pemerintah daerah kabupaten Kuningan  mengucapkan selamat Idul Fitri bagi seluruh anggota KMK Bandung yang hadir di ruangan tersebut. H. Momon Rochmana juga sangat menyambut baik dan menyampaikan penghargaan atas diselenggarakannya musyawarah anggota KMK sebagai satu langkah strategis menyiapkan agenda kegiatan penting yang akan ditempuh untuk tahun yang akan datang, beliau juga berharap dengan musyawarah anggota KMK tersebut akan dapat menyususun dan menetapakan langkah dan berbagai program baik yang sedang dan akan dilaksanakan serta melaksanakan evaluasi sesuai fungsi dan peran organisasi.

H. Momon Rochmana juga mengingatkan bahwa peran organisasi mahasiswa sebagai pelopor dan penggerak pembangunan yang terobosannya melalui kualitas sumber daya manusia, tidaklah akan meningkat dengan sendirinya tanpa adanya berbagai ihktiar dan upaya dari semua pihak yang eksistensinya dan kepeloporannya senantiasa dijadikan panutan oleh masyarakat yang ada di sekitarnya.

Diakhir sambutannya wakil bupati Kuningan menyampaikan ucapan terimakasih yang sebesar-besarnya  dan penghargaan  kepada keluarga mahasiswa Kuningan (KMK) atas jalinan kerjasamanya dengan pemerintah Daerah yang sangat harmonis dan dinamis
Share
Reactions

HUMAS SETDA KAB. KUNINGAN

Humas setda kabupaten kuningan Jl. siliwangi no 88. Kuningan

Post A Comment:

0 comments: