Navigation

DPRD KOTA SOLOK KUNJUNGI KABUPATEN KUNINGAN

Senin, 4 Oktober 2010 bertempat di Aula Setda Kabupaten Kuningan, Rombongan Kota Solok Provinsi Sumatera Barat yang berjumlah 21 orang dan dipimpin oleh Ketua DPRD-nya Yutris Chan SC beserta jajaran Muspida Kota Solok melakukan kunjungan kerja dan ditemui langsung oleh Assisten Pemerintahan Setda Kab. Kuningan Drs. Sadil Damini dan Wakil Ketua DPRD Kab. Kuningan Drs. Toto Suharto, serta Unsur Muspida dan para Camat se Kab. Kuningan.

Menurut pimpinan rombongan kunker Kota Solok Yutris Chan SC, kunjungan ke Kabupaten Kuningan ini bertujuan untuk sharing informasi terutama masalah Perda Pajak dan Retribusi, selain itu ternyata Kabupaten Kuningan sangat terkenal di Tingkat Nasional dalam berbagai hal oleh sebab itu sudah sepantasnya DPRD & Muspida Kota Solok berguru dan mencari ilmu di Kota Kuda ini. Masalah kerukunan umat beragama, perizinan, home industri, pemilihan pilkada, penggalian potensi objek wisata dan pemberdayaan swasembada di bidang peternakan adalah beberapa objek yang akan dikaji di Kabupaten Kuningan.

Dalam sambutannya Bupati Kuningan yang diwakili oleh Assda I (Pemerintahan) sangat bangga kalau ternyata Kabupaten Kuningan sangat membahana di Tingkat Nasional, meskipun dengan APBD yang kecil dan terbatas tapi ternyata hasil pembangunannya dapat maksimal dan diakui oleh daerah luar. Ini tidak terlepas dari kinerja Bupati Kuningan yang bekerja secara marathon dan tak kenal lelah.

Hal ini diamini oleh Wakil Ketua DPRD dalam sambutannya sambil membuka forum diskusi. Dari PAD Kuningan sebesar 70 Miliar sumbangsih terbesar 60 Miliar dari Bidang Kesehatan dan 10 Miliar dari Pariwisata, selain itu sumber atau modal utama pembangunan di Kabupaten Kuningan adalah sikap kerja keras dan gotong royong masyarakat dalam mensukseskan setiap program pembangunan.
Share
Reactions

HUMAS SETDA KAB. KUNINGAN

Humas setda kabupaten kuningan Jl. siliwangi no 88. Kuningan

Post A Comment:

0 comments: