Navigation

ATLET PORPEMDA DI LEPAS



Pekan Olah Raga antar Pemerintah Daerah yang rutin diselenggarakan Pemerintah Propinsi Jawa Barat kini sudah memasuki usia yang ke-6. dari tahun ketahun memang ini dilakukan dalam rangka peningkatan kebugaran tubuh serta sebagai ajang silaturahmi antar PNS Se-Jawa Barat. Kegiatan yang dipusatkan di Bandung ini diikuti oleh seluruh Kabupaten dan Kota se-Jawa Barat yang tentunya bersaing untuk menjadi yang terbaik dalam bidang olah raga.

Kabupaten Kuningan sendiri mengikuti kegiatan ini sejak pertama digulirkan pada tahun 2004, hanya saja prestasi yang diraih belum bisa mengangkat performa Kabupaten Kuningan di ajang olah raga tahunan antar Pemerintah Daerah ini. Pada tahun 2010 ini Kabupaten Kuningan menambah jumlah cabang olah raga yang diikuti, yaitu cabang Futsal.

Menurut Asda 3 Asep Taufik Rohman diharapakan dengan ditambahnya jumlah cabang olahraga yang diikuti ini dapat menaikan peringkat dan mendulang prestasi yang lebih baik lagi dari tahun-tahun sebelumnya. Seperti kita ketahui bersama bahwa cabang olah raga futsal merupakan cabang yang baru tetapi peminatnya sangat antusias sekali. Tetapi tim futsal kabupaten kuningan diperkuat oleh para pemain PESIK diantaranya, Lole Ardiles, Moris kristiawan, Yandi ( GK ),  yang merupakan pegawai Dinas Tata Ruang dan Cipta Karya, Deni Komara, Ukar Sukardi, perwakilan dari Setda Kuningan yang merupakan pemain yang sangat bagus yang diharapkan dapat menyumbangkan medali untuk cabang Futsal ini. Jelas Opik.

Bupati Kuningan H. Aang Hamid Suganda dalam kesempatan Apel pagi dan dirangkaikan pelepasan atlet PORPEMDA mengatakan, bahwa pelepasan atlet yang akan bertanding di ajang Porpemda tersebut merupakan sebuah momen yang sangat penting dikarenakan porpemda merupakan ajang untuk mengukur prestasi dan ajang silaturahmi antar Pemerintah Daerah se-Jawa Barat.  Dengan adanya ajang ini saya harapkan para atlet dapat membawa harum nama Kabupaten Kuningan, prestasi sangat penting tetapi yang lebih penting lagi adalah sportofitas dan kerja keras. Jangan sampai prestasi yang diraih meruapakan hasil dari yang tidak sehat. 

Kepada para official saya berpesan agar menjaga kondisi fisik para atlet agar mampu berkompetisi dan bersaing dengan Kabupaten/Kota lain di arena Porpemda VI tingkat propinsi Jawa Barat sehingga dapat meraih prestasi yang maksimal, pinta Aang.
Share
Reactions

HUMAS SETDA KAB. KUNINGAN

Humas setda kabupaten kuningan Jl. siliwangi no 88. Kuningan

Post A Comment:

0 comments: