Navigation

BUPATI AANG TINJAU PEMBANGUNAN YOGYA DEPARTEMENT STORE




Jum’at (26/11) Bupati Kuningan H. Aang Hamid Suganda, S.Sos didampingi ketua DPRD kabupaten kuningan H. Acep Purnama, S.H, Kepala Badan Pelayanan Perizinan Terpadu (BPPT) Ir. H. Jajat Sudrajat, M.Si, Kepala Bagian Perlengkapan setda Kabupaten Kuningan Drs. Deden Sopandi, M.Si serta Kepala bagian Humas setda kabupaten Kuningan Agus Mauludin, SE, berkesempatan meninjau pembangunan yogya departement store yang berada di Jalan R.E Martadinata kabupaten kuningan.
Store manager yogya Sony bagja mengatakan, bangunan yogya department store ini dibangun dalam luas tanah 6 ribu m2 sedangkan luas tanah keseluruhan 10 ribu m2, pembangunan yogya ini akan segera rampung dan rencananya akan launching pada 10 desember 2010 mendatang.
Pihaknya mengakui telah melengkapi berbagai fasilitas yang mendukung kenyamanan para pengunjung yogya dengan tempat parkir basement yang luas serta representative serta berbagai fasilitas lainnya.
Sementara itu Bupati Aang berharap dengan hadirnya pusat perbelanjaan yang megah ini dapat memenuhi kebutuhan warga kuningan sehingga warga kuningan tidak terlalu jauh untuk berbelanja, seperti kita ketahui banyak warga kuningan yang harus berbelanja ke Cirebon atau kota-kota lainnya untuk memenuhi kebutuhannya.
Disamping itu lanjut Ia, yogya department store harus merekrut para pegawai warga asli kuningan sebagai salah satu prasarat dibukanya pusat perbelanjaan ini sehingga mampu mengurangi angka pengangguran di kabupaten kuningan.
Bupati Aang mengingatkan Yogya department store harus menjaga kebersihan lingkungan serta memiliki alat kebersihan yang lengkap sehingga tidak mengandalkan pengelola lingkungan hidup daerah.
Terkait masalah keamanan Bupati Aang berpesan keselamatan pengunjung mendapatkan prioritas lebih seperti keamanan ketika menaiki eskalator karena sering terjadi kecelakaan-kecelakaan yang tidak dikehendaki.
   
Share
Reactions

HUMAS SETDA KAB. KUNINGAN

Humas setda kabupaten kuningan Jl. siliwangi no 88. Kuningan

Post A Comment:

0 comments: