Navigation

Bupati Resmikan SSB “ Pasopati” Cijemit



Bupati Kuningan H. Aang Hamid Suganda pada hari Sabtu (20/11) bertempat dilapangan desa Cijemit meresmikan Sekolah Sepak Bola (SSB) “ Pasopati”.  Desa Cijemit sendiri merupakan salah satu desa yang terletak di Kecamatan Ciniru, walaupun letaknya jauh dari pusat kota, tetapi antusiasme anak-anak untuk ikut sekolah sepak bola (SSB) sangat luar.  Sekolah Sepak Bola (SSB) Pasopati Cijemit  mulai berdiri pada bulan Juni tahun 2010, dimana pada saat ini SSB tersebut telah menampung kurang lebih 161 siswa yang terdiri dari Kelompok Siswa SD 53 siswa, Kelompok SMP 83 Peserta, Kelompok usia SMA 20 Peserta yang mana siswa-siswa tersebut tidak dipungut banyaran, sedangkan untuk   pelatih, SSB ”Pasopati” mendatangkan dua pelatih dari PESIK Kuningan dimana untuk honor ke dua pelatih tersebut ditanggung oleh donatur yaitu bapak Uu Kusmana. Selain mendatangkan dua pelatih dari PESIK Kuningan bapak Uu Kusmana juga memberikan perlengkapan bagi SSB ”Pasopati” baik itu dari kaos tim, Bola, tiang gawang dan lain-lain.

Camat Ciniru . R. Kuncoro mengungkapkan rasa terima kasihnya atas perhatian Bupati Kuningan yang menyempatkan diri untuk membuka SSB Pasopati tersebut. Menurut camat Ciniru antusiasme yang luar biasa ditunjukan oleh anak-anak Cijemit yang  dengan semangatnya mengikuti SSB Pasopati hal tersebut sangat mengembirakan untuk perkembangan generasi muda di Desa Cijemit. Selain itu juga beliau mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada bapak Uu Kusmana atas kepeduliannya terhadap generasi muda desa Cijemit dengan menjadi donatur SSB ” Pasopati”

Bupati Kuningan H. Aang Hamid Suganda dalam sambutannya  mengaku sangat bangga melihat antusisame yang ditunjukan oleh anak-anak desa Cijemit yang mengikuti SSB Pasopati, bupati juga berharap bahwa dari sekolah sepak Bola (SSB) Pasopati desa Cijemit akan lahir pemain-pemain sepakbola yang handal yang nantinya mampu mengharumkan nama kabupaten Kuningan.
Share
Reactions

HUMAS SETDA KAB. KUNINGAN

Humas setda kabupaten kuningan Jl. siliwangi no 88. Kuningan

Post A Comment:

0 comments: