Navigation

TIM FUTSAL PEMDA KUNINGAN RAIH PERAK




Raihan positif kembali diraih kabupaten Kuningan dalam bidang olahraga, kali ini tim futsal pemda kabupaten Kuningan yang berlaga di Pekan Olahraga Antar Pemerintah Daerah (Porpemda) se-jawa Barat VI Tahun 2010 di Kota Bandung berhasil meraih mendali Perak.  
Walaupun hanya meraih mendali perak tetapi pencapian tersebut sungguh diluar dugaan, karena Tim futsal Pemda Kabupaten Kuningan hanyalah tim kuda hitam, dimana untuk unggulan dihuni oleh tim dari kota dan kabupaten bandung, kabupaten Bekasi yang dihuni oleh pemain yang pernah berkiprah di liga professional.
Untuk emas sendiri diraih oleh tim futsal dari Kabupaten Bekasi yang mengalahkan tim futsal Kuningan dengan skor 9-5. Tim Futsal Pemda Kabupaten Kuningan  gagal melanjutkan kejutannya seperti yang dilakukan di semifinal dengan mengalahkan tim futsal kota Bandung dengan skor ketat 5-4, tim futsal kota bandung sendiri banyak dihuni oleh mantan-mantan pemain yang pernah berkiprah di liga professional.
Pada final futsal yang digelar pada hari Kamis (25/11)  beberapa pemain mengalami cidera sehingga tidak bisa tampil hal tersebut berpengaruh terhadap penampilan tim yang mengakibatkan tim futsal Kabupaten Kuningan harus merelakan mendali emas ke Kabupaten Kuningan.
Perjalan tim futsal pemda kabupaten Kuningan sendiri  tidaklah mudah beberapa pertandingan harus dilalui dengan skor ketat, pada laga awal tim futsal kabupaten kuningan mendapat angin segar dengan menang WO atas tim purwakarta, dilaga selanjutnya tim futsal kabupaten kuningan unggul melawan kota ciamis 5-3, laga ketiga lawan kabupaten bogor menang telak 8-3, sedangkan laga ke-4 tim futsal kabupaten kuningan harus bekerja keras versus kota bandung yang dihuni beberapa pemain professional hingga hanya terpaut skor tipis saja 5-4 untuk keunggulan tim futsal kabupaten kuningan sedangkan di laga final para pemain inti kelelahan serta beberapa pemain cidera yang mengakibatkan performa tim menurun dan akhirnya harus menerima kekalahan atas kabupaten bekasi dengan skor 9-5.
Manager tim futsal kuningan Indra Bayu Permana, S.STP, mengatakan, pihaknya merasa bangga dengan pencapaian tim futsal kuningan yang secara mengejutkan masuk ke final dan meraih perak, “Awalnya kami hanya menargetkan masuk 8 besar saja namun dengan tekad kuat serta kerjasama tim yang solid akhirnya tim futsal kuningan mampu meraih medali perak,” ungkapnya.
Kedepan pihaknya akan berusaha untuk mempertahankan pencapaian ini serta akan terus meningkatkan kembali prestasi yang telah diraih, Ia berharap kedepan tim futsal kuningan dapat menyumbangkan medali emas.
Share
Reactions

HUMAS SETDA KAB. KUNINGAN

Humas setda kabupaten kuningan Jl. siliwangi no 88. Kuningan

Post A Comment:

1 comments:

  1. Yudi "Ardiles" Nugraha26 November 2010 07.34

    SELAMAT DAN SUKSES, KUNINGAN BANGKIT...

    BalasHapus