Navigation

BKC KUNINGAN RAIH THROPY KETELADANAN NASIONAL 2010



Bandung Karate Club (BKC) Cabang Kuningan, meraih thropy keteladanan nasional tahun 2010, yang diberikan pada Kejuaraan Nasional (Kejurnas) Karate BKC di GOR Satria – Purwokerto, Kabupaten Banyumas Provinsi Jawa Tengah, tanggal 3 – 6 Desember 2010. Thropy ini, merupakan penghargaan tertinggi dari Pengurus Besar BKC kepada cabang yang mampu mengembangkan olah raga karate di daerah secara berkesinambungan, konsisten dan stabil, serta mampu menggelar moment kejuaraan tingkat wilayah. Terkait prestasi ini, Ketua BKC Kuningan, Yudi Nugraha merasa bersyukur “Trhropy ini tidak pernah kami sangka-sangka, sejak tahun 1993 kami mengembangkan BKC di Kuningan, dan Alhamdulillah pihak Pengurus Besar menganugrahkan Keteladanan Nasional 2010”.
Dalam Kejurnas karate 2010, Kabupaten Kuningan mengirimkan 14 atlet KUMITE maupun KATA, yakni: M. Rifky Arik Pamungkas (Dojo SMA IT Al-Multazam), Nur Iman Fathana  (Dojo SD IT Al-Multazam), Syarief Muhammad Machrus, Nabila Hauladina, Deden Mulyana (Dojo SMP IT Al-Multazam), Rina Triyana, Nita Munatika, Rini Nilawati (Dojo SMAN 1 Jalaksana), Annisa Sofat (SMAN 1 Kuningan), Rian Hidayat, Rian Agustian (Dojo SMKN 1 Luragung), Iis aisyah (Dojo SMAN 1 Luragung), Fazrin Alfiansyah, (Dojo SMPN 1 Luragung), Rian Agustian dan Didin Syamsudin, serta didampingi 5 official/ coach, yakni: Yudi Mulyadi, Endang Agus Soemantri, Imannudin, Ivan Sofyan dan Briptu Abdul Ajies. Sementara secara keseluruhan, Kejurnas kali ini diikuti oleh 1.308 Atlet dari 29 Pengurus Daerah BKC, 80 Pengurus Cabang BKC dan 10 kelembagaan khusus TNI/ POLRI.
“Sampai akhir pelaksanaan kejurnas, senin malam, kami (BKC Kuningan, red) mendapat 1 medali Perunggu, atas nama Nabila, kelas Kumite pemula puteri -35 Kg” ungkap Yudi, selaku Manager Tim. Yudi juga membeberkan, bahwa atlet-atletnya telah berjuang maksimal, skill yang mereka miliki telah ditunjukan dengan baik, namun Dewi Fortuna belum berpihak kepada atlet kami.
Kami atas nama pengurus BKC, menghaturkan ucapan terima kasih kepada Bupati Kuningan, Pengurus KONI dan FORKI atas dukungan dan kesempatan kepada BKC untuk mengembangkan olah raga karate di wilayah Kabupaten Kuningan, dan dengan berbekal penghargaan dan medali yang diperoleh, mudah-mudahan menjadi dorongan bagi seluruh Keluarga Besar BKC di Kuningan untuk terus mengembangkan dan meningkatkan prestasi para atlet di masa mendatang, imbuh Yudi.
Share
Reactions

HUMAS SETDA KAB. KUNINGAN

Humas setda kabupaten kuningan Jl. siliwangi no 88. Kuningan

Post A Comment:

0 comments: