Navigation

Bupati Kuningan hadiri Wisuda STAI-AL IHYA


Bupati Kuningan H. Aang Hamid Suganda berkesempatan hadir pada wisuda STAI-AL IHYA yang dilaksanakan di gedung Sanggariang pada hari Rabu(29/12).   STAI-AL  IHYA  sendiri  pada wisuda yang 17 tersebut mewisuda sebanyak 214  sarjana  dengan  92 sarjana PAI dan 122 sarjana PGMI. Sampai  wisuda yang 17 STAI AL IHYA telah meluluskan  sebanyak 2.844 sarjana.

Bupati Kuningan H. Aang Hamid Suganda dalam sambutannnya mengunggapkan bahwa tantangan kedepan  yang akan dihadapi lebih berat dan variatif dalam upaya meningkatkan  kesejahteraan masyarakat, “ sungguh besar sulit, lebih-lebih didalam perkembangan ilmu dan penguasaan teknologi yang amat pesat sekarang ini, untuk itu setiap sarjana baik yang secara langsung bergerak dibidang perkembangan ilmu pengetahuan maupun yang bergerak ditataran praktis diharapkan mampu menjawab persoalan-persoalan tadi guna mengabdikan diri sepenuhnya bagi kepentingan Negara dan bangsa sehubungan dengan hal tersebut para peserta wisuda maupun sarjana alumni STAI-AL IHYA Kuningan yang akan segera terjun ke masyarakat hendaknya menyadari, bahwa tugas dan tanggung jawab yang akan dipikul di tengah masyarakat akan jauh lebih besar dan berat dibandingkan semasa menjadi mahasiswa” kata Bupati Kuningan.
“namun saya percaya, bahwa saudara-saudara yang hari ini di wisuda sebagai sarjana-sarjana STAI-AL IHYA Kuningan, tentu akan dapat melaksanakan karya bakti yang sebaik-baiknya kepada masyarakat, sesuai dengan kemampuan dan keahlian yang dimilikinya” Tambah H. Aang Hamid Suganda.
Diakhir sambutannya Bupati Kuningan menyampaikan ucapan selamat kepada seluruh wisudawan
Share
Reactions

HUMAS SETDA KAB. KUNINGAN

Humas setda kabupaten kuningan Jl. siliwangi no 88. Kuningan

Post A Comment:

0 comments: