Navigation

Bupati resmikan Hotmik Jalan desa Linggasana



Jalan desa Linggasana yang baru selesai dihotmik mendapat perhatian dari Bupati Kuningan H. Aang Hamid Suganda.  Jalan desa tersebut merupakan jalan yang menuju jalur pendakian gunung Ciremai dan juga menuju ke Bumi Perkemahan, dimana panjangnya mencapai kurang lebih 1.450 m dengan lebar kurang lebih  3 M.
Bupati Kuningan. H. Aang Hamid Suganda pada Rabu (15/12) meresmikan jalan desa Linggasana yang selesai di Hotmik . Hadir dalam acara tersebut Kepala dinas Bina Marga  kabupaten Kuningan Drs. Kukuh Taufiqul Malik,MM, Camat Cilimus  Deni Hamdani, S.Sos , Muspika kecamatan Cilimus dan tamu undangan lainnya.
Hj. Heny selaku kepala desa Linggasana dalam sambutannya mengaku sangat senang dengan selesainya penghotmikan jalan desa Linggasana tersebut. Menurut beliau  jalan tersebut sangat penting perannya karena desa Linggasana merupakan desa penopang bagi obyek wisata yang ada di linggajati, selain itu juga  jalan tersebut  merupakan jalan menuju obyek wisata bumi perkemahan yang ada di desa Linggasana. Selain itu Hj. Heny mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh warga Linggasana atas dukungan dan keterlibatnnya dalam setiap pembangunan di desa Linggasana
Bupati Kuningan H.Aang Hamid Suganda  mengungkapkan bahwa jalan desa merupakan penunjang utama dalam pelaksanaan pembangunan. “kalau jalannya bagus pembangunan akan berjalan dengan lancar, orang pergi kepasar, anak-anak pergi ke sekolah akan tanpa hambatan”.
Bupati kuningan  juga menekankan kepada  seluruh warga yang hadir agar jangan melupakan perawatan “ jalan yang sudah licin dan bagus ini akan percuma kalau tidak pernah dirawat, apalagi sekarang sedang musim hujan maka selokan yang ada dipinggir jalan harus diperhatikan agar air tidak meluap kejalan yang nantinya merusak jalan” . selain itu juga H. Aang Hamid Suganda meminta kepada Kepala desa Linggasana agar memperhatikan tata letak pembangunan desa agar nantinya lebih indah.
Selesai penguntingan pita, bupati Kuningan beserta rombongan berkesempatan meninjau jalan desa Linggasana tersebut.   
Share
Reactions

HUMAS SETDA KAB. KUNINGAN

Humas setda kabupaten kuningan Jl. siliwangi no 88. Kuningan

Post A Comment:

0 comments: