Navigation

Dharma Wanita Gelar Senam Masal dan Bhakti Sosial





Dalam rangka  Hari Ulang Tahun (HUT) ke-11 Dharma Wanita Persatuan Kuningan, menggelar kegiatan senam masal yang diikuti juga oleh beberapa organisasi wanita yang berada di Kuningan dan anggota Dharma Wanita, bertempat di Halaman Setda Kab. Kuningan, usai itu dilanjutkan kegiatan Bhakti Jumat bersih, Jum’at (3/11).

Menurut Ny. Hj. Dadah Rochmana selaku Penasehat Dharma Wanita Persatuan Kab. Kuningan, di usianya yang ke-11 Dharma Wanita Persatuan masih tetap eksis dan munjukan kiprahnya di masyarakat. Kegiatan yang dilakukan saat ini merupakan salah sau kegiatan yang langsung berentuhan dengan para anggota dan masyarakat.

 ”Saya percaya bahwa kegiatan senam massal ini selain akan meningkatkan kesehatan dan kebugaran para anggota. Disamping itu sebagai ajang silaturahim dan kebersamaan,”ungkapnya.

Lebih jauh diharapakan, selain  berolah raga dengan tujuan untuk kesehatan, kita jugaharus berusaha untuk menciptakan lingkungan yang bersih. Untuk meningkatkan kesehatan masarakat dan diri sendiri.

Ny. Hj. Dadah Rochmana mengharapkan kekompakan dari tahun ke tahun akan semakin lebih baik lagi, sehingga apa yang menjadi tujuan dan cita-cita oragnisasi dapat terwujud. Utuk itu semangat untuk melaksanakan berbagai program akan berdampak pada kemajuan kmajuan bersama.

Lebih lanjut Ketua Dharma Wanita Kuningan Ny. Yedy Chandara didampingi Ny. Agus Mauludin Kabag Humas Setda Kabupaten Kuningan  mengatakan, usai melaksanakan senam masal, dilanjutkan kegiatan bhakti Jum’at Bersih dengan lokasi Halaman Setda, Taman Dahlia, Pandapa Paramarta dan sekitar Stadion Mas’ud Wisnu Saputra. Dan rencananya akan digelar juga Donor Darah (8/12) dan Bhakti Sosial untuk memberikan bantuan kepada Lanjut Usia di Kel. Citangtu pada tanggal (14/12) .

Ketua Dharma Wanita menuturkan,  pada kegiatan hari ini   diberikan juga berbagai door prize kepada peserta senam massal yang dapat undian. Sehingga kegiatan semakin meriah, karena peserta selain dapat kebugaran dan prilaku hidup bersih melainkan juga dapat hadiah. (N).

Share
Reactions

HUMAS SETDA KAB. KUNINGAN

Humas setda kabupaten kuningan Jl. siliwangi no 88. Kuningan

Post A Comment:

0 comments: