Navigation

SERTIJAB ANTARA ASSISTEN ADMINISTRASI DENGAN KEPALA DINAS PENDAPATAN DAERAH



Serah terima jabatan antara assisten administrasi sekretaris daerah kabupaten kuningan Drs. A. Taufik Rohman, M.Si  kepada kepala dinas pendapatan daerah kabupaten kuningan Drs. Didi Suhendi berlangsung di restaurant Lembah Ciremai, Rabu (22/12).
Turut menghadiri Sekretaris Daerah Kabupaten Kuningan Drs. Nandang Sudrajat, para kepala bagian dilingkup sekretaris daerah kabupaten kuningan serta para staf dilingkup assisten administrasi kabupaten kuningan.
Drs. A. Taufik Rohman, M.Si menyampaikan terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu dan mendukung pelaksanaan kerja ketika menjabat sebagai Assisten administrasi.
Menurutnya, tanpa adanya dukungan dari berbagai pihak atau bagian terutama staf dilingkup sekretaris daerah pelaksanaan kerja tidak akan berjalan dengan baik sesuai dengan harapan.
Hal senada juga disampaikan Drs. Didi Suhendi yang kini menjabat sebagai Assisten Administrasi menggantikan posisi Drs. A. Taufik Rohman, M.Si, koordinasi, bantuan serta dukungan dari berbagai pihak atau bagian dilingkup sekretaris daerah sangat diperlukan dalam pelaksanaan pekerjaan. “Saya tidak mempunyai kemampuan hanya memiliki kemauan”, Ujarnya.
Keinginan untuk maju, lanjut Ia harus dimiliki dan terus dipupuk dalam diri setiap pegawai sehingga dalam pelaksanaan pekerjaan timbul menjadi motivasi tersendiri untuk dapat menyelesaikan pekerjaannya masing-masing sesuai dengan aturan.
“Pekerjaan sesulit apapun dengan itikad yang baik serta didorong dengan kemauan yang kuat dan kerja keras senantiasa akan menjadi mudah dan dapat diselesaikan dengan baik”,Pungkasnya.
Sementara itu Sekretaris Daerah Drs. Nandang Sudrajat menyampaikan terima kasih kepada Drs. A. Taufik Rohman, M.Si yang telah menjalankan tugasnya dengan baik sesuai dengan aturan-aturan yang telah ditentukan.
Sekda Nandang berharap dengan adanya alih tugas ini menjadi dasar untuk peningkatan kualitas pekerjaan.”Alih tugas atau rotasi pegawai menjadi dasar bagi evaluasi kinerja tiap pegawai dan pekerjaan yang telah dilaksanakannya”,Ungkapnya.
Sekda Nandang berpesan kepada seluruh pegawai yang hadir untuk melaksanakan pengadministrasian pekerjaan dengan baik , teratur serta rapih sehingga tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan dikemudian hari.
Dalam pelaksanaan pekerjaan, lanjut Ia diperlukan adanya pemimpin yang amanah, mampu mengayomi para stafnya dan dalam pelaksanaan pekerjaan seluruh bagian harus terus menjaga kekompakan karena semuanya merupakan bagian dari sebuah sistem yang saling terkait dan sudah sewajarnyalah untuk saling membantu dan mendukung terhadap penyelesaian sebuah pekerjaan. “Apalah artinya seorang pemimpin tanpa bantuan serta dukungan dari staf dibawahnya, sehingga seorang pemimpin harus senantiasa memperhatikan para stafnya”, Katanya.(Bn)
Share
Reactions

HUMAS SETDA KAB. KUNINGAN

Humas setda kabupaten kuningan Jl. siliwangi no 88. Kuningan

Post A Comment:

0 comments: