Navigation

Kepengurusan KONI Kabupaten Kuningan resmi dilantik.





Bertempat di Wisma Permata Pada hari Sabtu (29/1) kepengurusan KONI Kabupaten Kuningan  periode 2010-2014 resmi dilantik. Hadir dalam acara tersebut Bupati Kuningan H. Aang Hamid Suganda,  Ketua Koni Jawa Barat H. Azis Syarif, Muspida Kabupaten Kuningan, perwakilan dari kementrian Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia Drs.H. Edi Nurinda M.Si serta para undangan.
Selain pelantikan kepengurusan Koni Kabupaten Kuningan periode 201-2014 juga dilaksankan pelantikan dan pengambilan sumpah 9 pengurus pengcab  olahraga  yang bergabung dengan KONI kabupaten Kuningan oleh Bupati Kuningan. ke 9 pengcab tersebut  yaitu  pengcab PERBASI, PBVSI, IKASI, PORDASI, TAEKONDO, POBSI,PELTI,FPTI dan IPSI
Pelantikan  dan pengambilan sumpah kepengurusan Koni  Kabupaten Kuningan periode 2010-2014 dilakukan oleh Ketua Koni Jawa Barat H. Azis Syarif. Kepengurusan Koni Kabupaten Kuningan sendiri berjumlah 34 orang , dimana untuk ketua umum Drs. H. Didi Sutardi, ketua I H. Abung Sugiarto, Ketua II H. Ade Petruk, SH, MBA, Ketua III Drs.H.Firman,MM. sekretaris umum Drs. Dedi Kusnadi, M.Si, bendahara Drs. H. Zaenal Abidin.
Ketua Koni Jawa Barat H. Azis Syarif  dalam sambutannnya  mengucapkan selamat  kepada seluruh jajaran pengurus KONI Kabupaten Kuningan yang baru saja dilantik dan mengharapkan kepada seluruh pengurus yang baru saja dilantik mampu melaksanakan tugas dengan penuh dedikasi dan tanggung jawab. ” kepengurusan bukanlah untuk gagah-gagahan ataupun mencari popularitas, apalagi untuk menumpang hidup, karena sesungguhnya menjadi pengurus KONI adalah harus siap untuk meluangkan waktu, tenaga, pikiran dan bahkan biaya, guna menjalankan roda organisasi atupun mengemban misi membentuk menciptakan atlet yang handal” tambahnya.
Selain itu juga H. Azis Syarif menyinggung prestasi Kabupaten Kuningan di  Porda XI tahun 2010 dimana Kabupaten Kuningan berada dirangking 20 yang mengalami kemerosotan dibanding PORDA di Kabupaten Karawang, sehingga kedepannya ketua Koni Jabar tersebut meminta kepada seluruh kepengurusan Koni Kabupaten Kuningan yang baru untuk memperbaiki prestasi di even yang akan dating.
Bupati Kuningan H. Aang Hamid Suganda dalam sambutannnya mengungkapkan bahwa momen pelantikan pengurus KONI kali ini dinilai penting dan strategis apabila dilihat dari kondisi keolahragaan pada saat ini dimana situasi persaingan prestasi antar daerah yang cukup ketat. “ mengelola  olahraga prestasi dapat dikatakan cukup berat, karena itu menjadi pengurus organisasi bukan sekedar mendapat kedudukan dan kehormatan, tetapi merupakan tuntutan tugas dan tanggung jawab terhadap kemajuan olahraga yang mungkin lebih besar dari sekedar kehormatan itusendiri. Karenanya komitmen yang kuat terdap kemajuan  olahraga, pengabdian yang tinggi dan tulus bergerak secara lincah dan efektif akan menjadi modal dasar bagi pengurus dalam melaksanakan tugas yang diemban  saat ini dan engantisifasi perkembangan kedepan” tambah H. Aang Hamid Suganda
Diakhir sambutannnya Bupati Kuningan meminta kepada seluruh pengurus Koni yang baru saja dilantik untuk bekerja keras demi prestasi olahraga di Kabupaten Kuningan “untuk Porda yang akan datang harus ada peningkatan prestasi” pintanya.
Selain itu juga dalam acara  tersebut diserahkan bantuan peralatan olahraga dari kementrian Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia yang diwakili oleh Drs. H Edi Nurinda M.Si kepada bupati Kuningan H. Aang Hamid Suganda.


Share
Reactions

HUMAS SETDA KAB. KUNINGAN

Humas setda kabupaten kuningan Jl. siliwangi no 88. Kuningan

Post A Comment:

0 comments: