Navigation

WABUP LEPAS POST MASTER KUNINGAN




Wakil Bupati Kuningan melepas Post Master ( Kepala Kantor Pos ) Kabupaten Kuningan M. Arifin Sam, yang beralih tugas ke Bandung. Sedangkan penggantinya yaitu Imam Sunandi yang berasal dari Kantor Pos Sumber. Acara tersebut berlangsung di Gedung KNPI Kuningan yang dihadiri oleh Wakil Bupati Kuningan H. Momon Rochmana, serta para mitra kerja baik dari unsure pemerintahan maupun perbankan.

Dalam sambutan perpisahannya Arifin menghaturkan terima kasih yang tiada terhingga kepada seluruh jajaran karyawan dan karyawati PT. POS Kuningan yang telah membantu dan mendukung dalam melaksanakan tugas sehari-hari sehingga dalam jangka waktu 2 tahun ini tidak ada kesulitan yang berarti dalam melaksanakan tugas di PT POS Kuningan.

Sementara itu Imam Sunandi selaku Mater Post yang baru meminta kapada karyawan dan karyawati kepada PT POS agar mempertahankan kinerja yang sudah bagus, agar PT POS Kuningan dapat meningkatkan kinerja dan memberikan pelayanan yang lebih baik lagi kepada masyarakat kuningan dalam bidang Pos.

Wakil Bupati Kuningan yang hadir dalam acara tersebut mengatakan, PT POS mempunyai peranan yang sangat penting dan strategis sebagai penggerak perekonomian di Indonesia. Peran ini semakin penting seiring dengan perkembangan teknologi telekomunikasi, informasi, transfortasi, dan Supply-chain management ( Jaringan Bisnis Komunikasi ).

Selanjutnya Wabup juga menyampaikan, dengan adanya alih tugas ini diharapkan mampu memberikan perubahan kearah yang lebih baik lagi, baik secara personil maupun kelembagaan, untuk itu kepada POST Master yang lama saya haturkan selamat jalan semoga lebih sukses lagi dalam melaksanakan tugas baru, dengan disertai ucapan terima kasih dan penghargaan atas pelaksanaan tugas, kerjasama, dan koordinasi yang baik, sehingga membawa nama baik Kabupaten Kuningan dan permohonan maaf kami apabila dalam melaksanakan tugas ada hal-hal yang kurang berkenan. Pungkas Momon.
Share
Reactions

HUMAS SETDA KAB. KUNINGAN

Humas setda kabupaten kuningan Jl. siliwangi no 88. Kuningan

Post A Comment:

0 comments: