Navigation

185 orang terima SK CPNS



Sebanyak 185 orang yang telah dinyatakan lulus seleksi untuk diangkat menjadi CPNSD menerima SK CPNS pada hari  Senin(7/2) di  gedung Permata Kuningan. hadir dalam acara tersebut wakil bupati Kuningan H. Momon Rochmana, Plt Sekda kabupaten Kuningan Drs. Didi Suhendi, kepala Badan Kepegawaian Daerah Kabupaten Kuningan dan para undangan.
Kepala Bidang Pengembangan Karir Badan kepegawaian Daerah Drs Ade Priatna  dalam laporannnya menjelaskan  bahwa formasi Calon Pegawai Negeri Sipil Daerah Kabupaten Kuningan  sebanyak 191 orang dan yang telah dinyatakan lulus seleksi untuk diangkat menjadi CPNSD sebanyak 187 orang .Berdasarkan hasil pemeriksaan dan verifikasi terhadap bekas peserta selekasi yang  dinyatakan lulus, terdapat 1 orang yang tidak melakukan pemberkasan dan menyatakan pengunduran diri, sedangkan dalam proses pemeriksaan dan penelitian berkas di Kantor Regional Bandung, terdapat 1 orang yang dinyatakan tidak memenuhi syarat (TMS) berdasarkan surat kepala kanreg III BKN Bandung Nomor : 75/1/KR/III/i/2011 tanggal 11 Januari 2011, sehinggga jumlah peserta seleksi yang dipandang telah memenuhi syarat untuk diangkat menjadi Calon Pegawai Negeri Sipil Daerah di Lingkungan  Pemerintah Kabupaten Kuningan dan telah ditetapkan NIP-nya menjadi 185 orang.
Drs. Ade Priatna menambahkan bahwa untuk rinciannya adalah :  Tenaga Guru untuk golongan II sebanyak 25 orang, untuk golongan III 60 orang. Tenaga Medis  untuk golongan II sebanyak 40 orang, golongan III sebanyak 14 orang. Tenaga Teknis untuk golongan II sebanyak 14 orang, golongan III sebanyak 32 orang.
Sementara wakil Bupati Kuningan H. Momon Rochmana mengawali sambutannya dengan mengucapkan selamat kepada seluruh  penerima SK CPNS.” Saya tekankan  kepada saudara-saudara yang baru diangkat CPNS agar mensyukuri karunia ini dengan cara meningkatkan disiplin, profesionalisme dan pengabdian kepada bangsa, Negara dan masyarakat sesuai bidang tugas masing-masing. Tanamkan dalam benak dan ingatan saudara bahwa status pegawai negeri sipil pada dasarnya adalah amanah yang harus dipertanggungjawabkan secara kelembagaan kepada  pemerintah dan hakekatnya kepada Allah SWT” tambahnya.
Wakil Bupati juga mengingatkan kepada para penerima SK CPNS agar mampu menjadi unsur  pembangunan dan unsur perubahan yang harus  siap melayani tuntutan masyaralat yang semakin kompleks dan kritis “ kita dituntut untuk lebih tanggap dan peduli terhadap setiap masalah yang berkembang dilingkungan kerja dan  lingkungan masyarakat oleh karena itu, kompetensi dan profesionalisme saudara akan terus diuji apakah mempunyai dampak positif terhadap peningkatan kinerja di lingkungan kerja maupun dalam pelaksanaan pelayanan publik” katanya.
H. Momon Rochmana  juga memaparkan tentang kabupaten Kuningan yang berorientasi terhadap kelestarian lingkungan hidup . diakhir sambutannnya  wakil bupati Kuningan tersebut mengucapkan selamat bekerja kepada seluruh penerima SK CPNS.
Share
Reactions

HUMAS SETDA KAB. KUNINGAN

Humas setda kabupaten kuningan Jl. siliwangi no 88. Kuningan

Post A Comment:

0 comments: