Navigation

7Th Anniversary Viking Distrik Kuningan



Minggu, 6 Februari 2011 bertempat di GOR Ewangga komplek stadion Mas’ud Wisnusaputra telah dilaksanakan peringatan HUT Viking Distrik Kuningan yang ke 7 tahun, dihadiri oleh ribuan anggotanya serta undangan dari berbagai korwil se Jawa Barat seperti Ciamis, Kuningan, Cirebon, Indramayu, Jabotabek, Majalengka, Bandung bahkan dari Viking Jawa Tengah serta Bonek Surabaya pun ikut menyemarakan acara tersebut. Sementara dari Pemerintah Kabupaten Kuningan diwakili oleh Wakil Bupati Drs. Momon Rochmana, M.Si didampingi oleh Kabid Pora Dinas Pendidikan Kab. Kuningan Drs. Toto serta Ketua KNPI Kuningan Drs. Dian Rahmat Yanuar, M.Si.
  Dalam acara seremonial Ketua Viking Distrik Kuningan Niki Nugraha didampingi Penasihat Viking & Bobotoh Kuningan Wibawa Gumbira, S.Sos dalam sambutannya Ketua Viking Distrik Kuningan  sangat terharu dengan loyalitas persaudaraan di antara supporter Persib terutama Viking dan alhamdulilah tidak terasa Viking Distrik Kuningan sudah berumur 7 Th,  tidak lupa ucapan terima kasih khusus kepada Pemerintah Kabupaten Kuningan yang senantiasa mendukung olahraga sepakbola serta pengakuan atas keberadaan Viking di Kuningan.
Sementara Wakil Bupati Kuningan Drs. Momon Rochmana, M.Si dalam sambutannya merasa bangga atas eksistensi Viking Distrik Kuningan dalam menggairahkan tensi sepakbola di Kuningan terutama dukungannya terhadap Pesik Kuningan selain itu beliau menghimbau agar Viking Distrik Kuningan tidak terjebak dalam vandalisme dan berandal motor karena kalau sampai terjebak sangat merugikan program pembangunan pemerintah daerah oleh sebab itu mari kita bersama-sama antara Pemerintah, Viking dan masyarakat memerangi vandalisme dan berandal motor. Diakhir sambutannya beliau mengucapkan selamat HUT Viking Distrik Kuningan yang ke 7 tahun dan jadikan momentum ini sebagai upaya memperbaiki diri supaya lebih baik ke depan dan attitude Viking Distrik Kuningan dijadikan touladan bagi para remaja di Kuningan.
Acara seremony ditutup oleh sesepuh bobotoh kolot Ki Jasos dan dilanjutkan dengan tiup lilin dan pemotongan kue oleh Wakil Bupati yang diserahkan kepada Ketua Viking Distrik Kuningan. Sementara itu penasihat Viking Distrik Kuningan Wibawa Gumbira, S.Sos dalam orasinya mengharapkan dukungan berupa doa dan loyalitas kepada Persib Bandung yang kini sedang terpuruk dalam kompetisis Indonesia Super Liga, kedalaman kecintaan bobotoh diuji saat Persib sedang bermuram durja oleh sebab itu kita berdoa mudah-mudahan bisa segera bangkit dan mengahrumkan jawa barat dan bobotoh seperti dulu lagi. Amin.
Share
Reactions

HUMAS SETDA KAB. KUNINGAN

Humas setda kabupaten kuningan Jl. siliwangi no 88. Kuningan

Post A Comment:

1 comments:

  1. smoga VIKING DISTRIK KUNINGAN lebih solid dan tetap maju,
    KUNINGAN deudeuh ka PERSIB,
    salam kanggo dulur sadaya ti VIKING COPPER sindangagung,KUNINGAN

    BalasHapus