Navigation

Apel Kesadaran Nasioanal Wabup : Jalin silaturahmi sesama anggota korpri maupun dengan anggota masyarakat




Sudah menjadi agenda rutin setiap sebulan sekali menggelar apel kesadaran nasioanl yang diikuti para Pegawai Nasional (PNS), kegiatan apel yang dilakukan di lingkup Setda dipimpin langsung Wakil Bupati Kuningan Drs. Momon Rochmana, MM., Kamis  (17/2) bertempat di halam Setda Kabupaten Kuningan yang diikuti sejumlah PNS.

Dalamkesempatan ini Wakil Bupati Kuningan menyatakan, Hari Kesadaran Nasional kali ini berbarengan dengan telah diperingati lahirnya Nabi Besar Muhammad SAW. Untuk itu, momentum ini menjadi dasar kita untuk meneruskan dan memperdalam ajaran Nabi Besar Muhammad  SAW. Yang sangat begitu luas danmampu membentuk pribadi yang santun, silih asah, silih asuh.

Sehingga hal ini dikatakan Wabup Kuningan, akan tercipta suasana kehidupan yang lebih kondusif dan dinamis dalam suasana kental, sebagai ciri keislaman yang Rohmatallilalamin. Dan sudah menjadi sewajarnya selaku anggota Korpri mampi untuk mengimplementasikannya dalam kehidupan sehari-hari untuk membangun dan mempererat jalinan silaturahmi sesama anggota korpri maupun dengan anggota masyarakat.

Wapub dalam arahannya menuturkan, jadikanlah hari kesadaran nasional ini sebagai kesempatan yang sangat baik untuk melakukan perubahan yang diikuti dengan tekad dankeinginan yang kuat, meninggalkan kebiasaan yang buruk dalam bekerja maupun kehidupan sehari-hari.

“Demi tercapainya perubahan kearah yang lebih baik, pada diri kita selaku aparatur pemerintah dan pada lingkungan pemerintah Kabupaten Kuningan,”ujarnya.

Lebih lanjut menginformasikan bahwa pada tanggal 22 Pebruari bertempat di Permata Kuningan akan dilaksanakan pengukuhan Dewan Pengurus Kabupaten  Korpri Kuningan Periode 2010-2015. Rencananya akan di kukuhkan oleh ketua Dewan Pengurus Provinsi Korpri Jawa Barat. (N).
Share
Reactions

HUMAS SETDA KAB. KUNINGAN

Humas setda kabupaten kuningan Jl. siliwangi no 88. Kuningan

Post A Comment:

0 comments: