Navigation

Bupati kuningan buka Festival lagu dangdut cinta

  



Bupati Kuningan H. Aang Hamid Suganda hadir dan membuka secara resmi Festival lagu dangdut cinta pada hari Sabtu (26/2) di studio TV-KU  Kuningan.  festival lagu dangdut cinta tersebut diadakan oleh Forum Kominikasi Artis dan Musisisi Dangdut Kuningan (FKAMDK) yang bekerjasama dengan KNPI, Kuda Productions dan musisi Kuningan.
Asep Sapari selaku ketua panitia pelaksanaan festival mengungkapkan bahwa festival  lagu dangdut cinta tersebut dilaksanakan selama 2 hari yaitu pada hari Sabtu dan Minggu tanggal 26-27 Februari 2011 dengan jumlah peserta hampir 70 peserta dengan 3 kategori lomba yaitu peserta pria diatas 30 tahun, peserta wanita diatas 30 tahun dan peserta dibawah 30 tahun.
Bupati Kuningan H. Aang Hamid Suganda yang hadir didampingi oleh kepala Dinas Parawisata dan kebudayan kabupaten kuningan, Kabag Humas, Kabag Umum, dalam sambutannnya memberikan penghargaan kepada para pegurus Forum Komunikasi Musisi dan Artis dangdut kabupaten Kuningan yang telah berinisiatif menyelenggarakan kegiatan Festival tersebut yang merupakan wadah untuk menampung minat penggemar nyanyi lagu dangdut, H.Aang Hamid Suganda juga berharap kegiatan Festival lagu dangdut tersebut dapat menjadi kegiatan rutin yang mampu menggali dan mengembangkan potensi penyanyi dangdut di kabupaten Kuningan.
Di akhir sambutannya bupati Kuningan menyampaikan dukungannya terhadap festival tersebut “ saya sangat mendukung pelaksanaan festival lagu dangdut ini semoga dengan festival ini akan melahirkan penyanyi-penyanyi dangdut yang mampu berbicara ditingkat nasional  dan biasa membawa nama harum kabupaten Kuningan .
Share
Reactions

HUMAS SETDA KAB. KUNINGAN

Humas setda kabupaten kuningan Jl. siliwangi no 88. Kuningan

Post A Comment:

0 comments: