Navigation

Bupati Kuningan Buka Konfrensi Kerja PGRI kabupaten Kuningan




Bupati Kuningan H. Aang Hamid Suganda  membuka secara resmi Konfrensi Kerja PGRI Kabupaten Kuningan di Hotel ayong pada hari sabtu (12/2).  Selain itu juga hadir Ketua DPRD Kabupten Kuningan H. Acep Purnama SH MH, ketua PGRI Provinsi Jawa Barat Drs. H. Edi Permadi MPd.
Ketua PGRI Kab.Kuningan Drs. Opid Ropidi MPd  menjelaskan bahwa konfrensi kerja PGRI tersebut dihadiri oleh utusan-utusan dari tiap kecamatan yang ada di kabupaten Kuningan dimana tiap kecamatan mengirimkan 2 orang wakilnya.
Sementara itu ketua PGRI Jawa Barat Drs H. Edi Permadi MPd memuji kinerja yang telah ditunjukan oleh PGRI kabupaten Kuningan khuisusnya dan pemerintah Kabupaten Kuningan pada umumnya. Dia meminta agar sesuatu yang telah baik dalam kinerja  PGRI Kab Kuningan harus terus dipertahankan dan yang kurang harus  secepatnya diperbaiki.
Bupati Kuningan H. Aang Hamid Suganda dalam amanatnya  mengungkapkan bahwa guru merupakan pahlawan tampa tanda jasa karena menjadi guru perupakan sebuah pengabdian dan menjlankan sebuah amanah.  Tentang Konfrensi Kerja PGRI kabupaten Kuningan H. Aang Hamid Suganda sangat menyambut baik kegiatan  rutin organisasi yang dilaksanakan satu tahun sekali  tersebut.
“ kegiatan ini merupakan suatu kesempatan yang baik bagi saudara-saudara untuk melakukan evaluasi program kegiatan organisasi yang telah diamanatkan melalui konfrensi kabupaten (konkab). Disamping itu saya mengharapkan konfrensi kerja ini dapat menghasilkan program-program kegiatan yang akan dilakukan selama satu tahun kedepan, juga program kerja tersebut diharapkan senergis dengan kebijakan pembangunan pendidikan di Kabupaten Kuningan.
Diakhir sambutannnya bupati Kuningan  meminta kepada seluruh guru yang menjadi anggota PGRI kab. Kuninga untuk bekerja secara profesional “bagi guru-guru anggota PGRI yang telah lulus sertifikasi dan menjadi guru professional, sudah sepantasnya harus dapat menunjukan kinerja yang baik sesuai dengan tuntutan guru professional, apalagi dengan sertifikasi tersebut pemerintah sudah bayak memberikan tambahan penghasilan yang cukup memadai bagi guru tersebut, untuk itu PGRI kedepan harus dapat membantu membina guru-guru agar dapat terus bekerja dengan baik dan lebih professional “.
Share
Reactions

HUMAS SETDA KAB. KUNINGAN

Humas setda kabupaten kuningan Jl. siliwangi no 88. Kuningan

Post A Comment:

0 comments: