Navigation

KUNINGAN RAIH PENGHARGAAN RASKIN



Penyaluran dan distrusi Raskin ( Beras Miskin ) yang baik serta pembayaran yang tidak mempunyai tunggakan berbuah penghargaan, dengan diraihnya Penghargaan Raskin Award 2010 kepada Bupati Kuningan H. Aang Hamid Suganda, S.Sos., dari Pemerintah Propinsi Jawa Barat yang diserahkan oleh Gubernur Jawa Barat H. Ahmad Heryawan di Halaman Gedung Sate Senin 31 Januari 2011.

Penghargaan ini diberikan kepada Bupati Kunigan, Bupati Majalengka, Walikota Cimahi, Walikota Sukabumi, dan Walikota Cirebon. Dengan diraihnya penghargaan ini menambah prestasi untuk Kabupaten Kuningan, karena sebelumnya berbagai penghargaan telah berhasil diraih oleh Kabupaten Kuningan dari berbagai bidang.

Gubernur Jawa Barat dalam sambutannya seusai menyerahkan penghargaan mengatakan, mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya disertai ucapan selamat kepada Bupati dan Walikota yang telah berhasil mendistribusikan secara tepat sasaran, tepat jumlah, tepat harga, tepat waktu, tepat administrasi, tepat kualitas, sehingga raskin ini benar-benar tersalurkan kepada mereka yang benar-benar membutuhkan.

Seperti kita ketahui bersama bahwa tujuan dari penyaluran raskin ini adalah untuk meminimalisir dan membantu mengurangi pengeluaran rakyat miskin sehingga dapat digunakan untuk kebutuhan yang lain. Selain itu juga saya berharap agar program-program yang menyangkut rakyat miskin agar terus ditingkatkan di tingkat Kabupaten/Kota sehingga rakyat miskin benar-benar mendapatkan manfaat dari kita selaku aparatur pelayan masyarakat.

Sementara itu Bupati Kuningan mengucapkan terima kasih yang setinggi-tingginya kepada seluruh jajaran pengelola raskin Kabupaten Kuningan yang dikomandoi oleh Bagian Ekonomi, atas dedikasi dan loyalitasnya sehingga Program Raskin di Kabupaten Kuningan dapat berjalan dengan baik. Selain itu juga kepada masyarakat penerima raskin jajaran Pemerintah Kabupaten Kuningan mengucapkan terima kasih atas tepatnya waktu dalam melakukan pembayaran, sehigga Kabupaten Kuningan tidak mempunyai tunggakan dalam pembayaran Raskin ini.

Dengan diraihnya pengahragaan ini saya dedikasikan untuk seluruh masyarakat Kabupaten Kuningan karena saya hanya mewakili masyarakat untuk menerima penghargaan ini, tetapi pada hakekatnya ini merupakan penghargaan untuk masyarakat Kabupaten Kuningan. Jelas Aang.

Share
Reactions

HUMAS SETDA KAB. KUNINGAN

Humas setda kabupaten kuningan Jl. siliwangi no 88. Kuningan

Post A Comment:

0 comments: