Navigation

Wakil Bupati Hadiri HUT SMAN 1 Kadugede


Wakil Bupati Kuningan H. Momon Rochmana berkesempatan hadir pada peringatan ke 21 tahun SMAN Kadugede pada hari Sabtu (12/2). Acara yang digelar di SMAN 1 Kadugede tersebut berlangsung meriah dengan digelarnya berbagai macam kegiatan diantaranya olimpiade Sains, Lomba Pasanggiri, ekspresi bahasa, Sastra dan seni budaya antar siswa SLTP/MTs se-kabupaten Kuningan.
Kepala sekolah SMAN 1 Kadugede Drs. Maryoto Msi dalam sambutannya mengungkapkan rasa syukurnya karena SMAN 1 Kadugede telah memasuki usia yang 21 dan sekolah tersebut telah mengalami perkembangan yang luarbiasa dari tahun ketahun. “ saya mengucapkan banyak terimaksih kepada seluruh pihak yang telah berupaya dan bekerja keras untuk kemajuan SMAN 1 Kadugede” tambahnya.
Wakil Bupati Kuningan H. Momon Rochmana mengungkapkan  selamat kepada SMAN 1 Kadugede yang telah memasuki usia yang ke 21 tahun. Wakil bupati Kuningan sangat berharap dengan bertambahnya usia SMAN 1 Kadugede akan lebih berperan proaktif dalam memperkokoh langkah desentralisasi pendidikan, yang dalam era otonomi kewenangannya berada di daerah kabupaten dan kota.
H. Momon Rochmana juga sangat menyambut baik berbagai kegiatan yang diselenggarakan oleh SMAN 1 Kadegede berupa olimpiade sains, lomba pasanggiri, ekspresi bahasa, sastra dan seni budaya yang muatannyasangat favorit untuk diikuti oleh para siswa-siswi SMP/MTs di kabupaten Kuningan karena menurut beliau kegitan tersebut sangat  penting dan berharga dikaitkan dengan upaya peningktan kemapuan para siswa, sebagai salah satu disiplin ilmu yang harus dikuasai dengan sebaik-baiknya karena berkaitan dengan upaya membuka mata rantai IPTEK yang jadi tumpuan kemajuan pambengunan di masa datang.
Selain itu juga H. Momon Rochmana juga menyingggung permasalahan remaja pada saat ini diantaranya geng Motor dan narkoba, “ saya sangat berharap tidak ada siswa di SMAN 1 Kadugede khususnya dan di kabupaten Kuningan pada umumnya yang terlibat dengan geng motor ataupun narkoba karena hal tersebut sangat merugikan” tambahnya
Peranan keluarga juga menjadi perhatian H. Momon Rochmana beliau mengungkapkan bahwa keluarga merupakan tempaan langgsung sebelum kesekolah selain itu juga lingkungan yang kondusif juga akan berpengaruh terhadap kepribadian siswa.

Share
Reactions

HUMAS SETDA KAB. KUNINGAN

Humas setda kabupaten kuningan Jl. siliwangi no 88. Kuningan

Post A Comment:

0 comments: