Navigation

YOSEP SETIAWAN RESMI DILANTIK MENJADI SEKRETARIS DAERAH KUNINGAN




Drs. H. Yosep Setiawan, M.Si yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala Bapeda Kabupaten Kuningan, Kamis (24/02) secara resmi dilantik oleh Bupati Kuningan H. Aang Hamid Suganda, S.Sos  menggantikan Drs. Nandang Sudrajat yang telah memasuki masa pensiun.
Prosesi pelantikan berlangsung hidmat di pendopo setda Kabupaten Kuningan, dihadiri Wakil Bupati Kuningan Drs Momon Rochmana MM, Ketua TP PKK Kuningan Hj Utje Ch Suganda,S.Sos, segenap unsur muspida Kabupaten Kuningan, para Kepala Bagian serta undangan lainnya.
Yosep Setiawan yang memulai karirnya di kantor sospol selama 13 tahun tersebut kini telah mencapai jabatan tertinggi pada Pegawai Negeri Sipil di Kabupaten Kuningan, setelah sebelumnya beliau telah menjabat di berbagai Instansi, Kantor serta organisasi.
“Saya meniti karir dari level bawah sebagai staf pada kantor sospol namun dengan penuh rasa tanggungjawab, kerja keras tentunya selalu mengedepankan koordinasi serta komunikasi dalam berbagai bidang kerja akhirnya sekarang saya mendapat amanah untuk menjadi sekretaris daerah Kabupaten Kuningan.” Ungkap Yosep Setiawan yang hobi penikmat budaya ini.
Menurutnya, bekerja keras serta terus berdo’a selepas shalat merupakan rahasia dibalik semua kesuksesan yang selama ini telah diraihnya.”Jabatan itu amanah dan kita harus menjalaninya. Apalagi kita tahu bupati Kuningan memiliki ide-ide yang brilian dalam membangun Kabupaten Kuningan. Kita sebagai bawahannya, harus selalu siap menuangkan ide-ide yang dikemukakan beliau.”Pungkasnya.
Sementara itu dalam sambutannya Bupati Aang mengatakan, jabatan adalah amanah dari Allah SWT yang wajib dilaksanakan dengan penuh rasa tanggung jawab sesuai dengan janji dan sumpah jabatan yang telah diikrarkan dan senantiasa harus dipertanggungjawabkan secara konstitusional kepada pemerintah dan secara moral kepada Alloh SWT.
Atas dasar itulah, Lanjut Ia, dalam pelaksanaan tugas nantinya dapat bekerja dengan sungguh-sungguh dalam rangka mewujudkan penyelenggaraan pemerintahan sesuai dengan prinsip “Good Governance” yang akhirnya akan berdampak pada terciptanya pelayanan prima kepada masyarakat. “Mari tunjukkan kinerja yang baik, kompak serta harmonis” Ujarnya.
Masih menurutnya, dalam mengemban tugas untuk memberikan pelayanan terbaik pada masyarakat senantiasa harus dapat bersikap tegas tidak mudah digoyah, disiplin, menegakkan aturan serta harus pintar sehingga tidak dibodohi oleh orang lain.
Bupati Aang berharap agar Sekretaris Daerah yang baru dilantik untuk segera melakukan konsolidasi baik dilingkup sekretariat daerah maupun dengan seluruh satuan organisasi perangkat daerah didalam pencapaian visi dan misi Kabupaten Kuningan, bersikap arif dan bijaksana serta netralitas dalam menghadapi berbagai permasalahan, lebih teliti cermat dan berfungsi sebagai filter dalam berbagai bidang serta mampu melakukan inovasi dan terobosan-terobosan baru yang positif dalam rangka memberikan pelayan prima kepada masyarakat.(Bn)
Share
Reactions

HUMAS SETDA KAB. KUNINGAN

Humas setda kabupaten kuningan Jl. siliwangi no 88. Kuningan

Post A Comment:

0 comments: