Navigation

Bupati Buka Turnamen Tenis KORPRI Bupati Cup





Bupati Kuningan H. Aang Hamid Suganda membuka secara resmi kejuaraan tenis  Korpri Bupati Cup yang diselenggarakan oleh DPD Korpri kabupaten Kuningan  pada hari Sabtu (5/3) di lapangan tenis Korpri Kabupaten Kuningan. Hadir dalam pembukaan tersebut Kapolres Kuningan, Dandim 0615 Kuningan, ketua Koni kabupaten Kuningan, Ketua Korpri Kabupaten Kuningan Drs. Dian Rachmat Yanuar M.Si dan perwakilan dari Korpri Provinsi Jawa Barat.
Beny Prihayatno, S.Sos.M.Si Selaku ketua panitia dalam laporannya menjelaskan  tujuan dari digelarnya kejuaraan tenis Bupati Cup tersebut adalah untuk  meningkatkan kesadaran akan pentingnya  berolahraga khususnya cabang olahraga tenis lapangan bagi anggota Korpri di Kabupaten Kuningan, sebagai tolak ukur prestasi khususnya dalam rangka mempersiapkan atlet tanis lapangan kabupaten Kuningan pada POR Pemda tahun 2011 dan memotivasi penggemar olah raga tenis lapangan untuk dapat menyelenggarakan pertandingan-pertandingan yang lebih profesional, agar pembinaan dapat berjalan lancar dan terprogram.
Untuk peserta Turnamen tenis  lapangan Korpri Bupati cup tersebut  berasal dari anggota Korpri dan purnakarya korpri se-Kabupaten Kuningan  dengan jenis pertandingan beregu putra antar klub anggota korpri di wilayah kabupaten Kuningan dan ganda perorangan (PNS dan Purnakarya PNS) dengan jadwal pertandingan dari tanggal 5 sampai dengan 13 Maret 2011.
Bupati Kuningan H. Aang Hamid Suganda dalam sambutannnya menyambut baik Turnamen Tenis Korpri Bupati cup tersebut “ saya memandang langkah proaktif Korpri melalui even ini, merupakan tonggak awal kebangkitan korpri DPK kuningan, meskipun baru dilantik pada bulan februari yang lalu, akan tetapi sudah mampu berbuat sesuatu yang nyata guna mewujudkan eksistensi korpri sebagai alat pemersatu menuju tercapainya Korpri yang dicintai, serta dapat memberikan manfaat bagi seluruh anggotanya” katanya
Bupati kuningan juga menjelaskan bahwa turnamen tenis Korpri bupati cup tersebut bisa dijadikan sebagai alat untuk mempererat tali silaturahmi antar anggota korpri  dan merupakan sebuah terobosan untuk untuk mempersatukan seluruh anggota korpri di kabupaten Kuningan sehingga nantinya akan menumbuhkan sikap memiliki terhadap organisasi Korpri.  Selain itu juga H. Aang hamid Suganda mengharapakan dengan adanya turnamen tenis Korpri bupati cup tersebut akan menjaring atlet-atlet tenis yang nantinya bisa mewakili Kabupaten Kuningan di even-even yang lebih besar.
Share
Reactions

HUMAS SETDA KAB. KUNINGAN

Humas setda kabupaten kuningan Jl. siliwangi no 88. Kuningan

Post A Comment:

0 comments: