Navigation

BUPATI HADIRI PELANTIKAN PENGURUS ASPEKINDO




Bupati Kuningan H. Aang hamid Suganda bersama Ketua DPRD H. Acep Purnama, menghadiri pelantikan pengurus Asosiasi Pengusaha Konstruksi Indonesia ( ASPEKINDO ) Kabupaten Kuningan yang bertempat di Aula Hotel Purnama Mulia Cigugur Kuningan.
Prosesi pelantikan yang merupakan rangkaian kegiatan musyawarah Kabupaten ke-II ASPEKINDO ini, menghasilkan kepengurusan baru untuk masa bhakti 2011-2015. Terpilih sebagai ketua Umum ASPEKINDO adalah Parman Iponk, Sekretaris R januka, Bendahara Emud Carmud. Organisasi yang bergerak pada bidang jasa konstruksi ini diharapkan kedepan dapat menjadi mitra Pemerintah dalam pengadaan dan proyek-proyek pembangunan di Kabupaten Kuningan.
Dalam laporannya, Ketua Panitia penyelenggara Ir. Carmadi mengatakan, acara pelantikan ini merupakan kelanjutan dari acara musyawarah Kabupaten Kuningan ASPEKINDO yang digelar pada tanggal 13 maret 2011 bertempat di Hotel Purnama Mulia.
Acara ini mengambil tema “ bersama ASPEKINDO kita tingkatkan mutu pekerjaan secara professional “. Sejalan dengan hal itu kami segenap pengurus ASPEKINDO berharap kepada para anggota agar dalam melaksanakan pekerjaan lebih mengutamakan mutu sehingga professional kita selaku pengusaha dapat terjaga dengan baik.
Hal tersebut juga dikatakan oleh ketua DPP ASPEKINDO Jawa Barat, Jaminar Manurung bahwa selaku pengusaha dan insan ASPEKINDO harus lebih mengutamakan mutu pekerjaan, sehingga kepercayaan terhadap para anggota ASPEKINDO dapat terus diberikan oleh pemilik pekerjaan dalam hal ini Pemerintah. Selain itu juga beliau menitipkan kepada Bupati Kuningan yang notabene merupakan mantan pengusaha konstruksi yang telah berpenglaman agar dapat membina para anggotanya yang ada di Kabupaten kuningan, sehingga dapat menjadi pejuang pembangunan bersama-sama dengan Pemerintah.
Sementara itu Bupati Kuningan dalam sambutannya berharap agar para anggota ASPEKINDO dapat bersaing dengan asosiasi yang ada di Kabupaten Kuningan dalam segi kualitas maupun kuantitas pekerjaan. Seperti kita ketahui bersama bahwa pembangunan di Kota yang kita cintai merupakan tugas kita semua.
Dalam menjalankan tugasnya selaku pengusaha jangan hanya memikirkan keuntungan semata, akan tetapi kita harus memikirkan juga mutu dan kualitas pekerjaan sehingga pekerjaan yang di kerjakan oleh anggota ASPEKINDO dapat menjadi kebanggaan bagi masyarakat Kabupaten Kuningan. Pinta Aang.
Share
Reactions

HUMAS SETDA KAB. KUNINGAN

Humas setda kabupaten kuningan Jl. siliwangi no 88. Kuningan

Post A Comment:

0 comments: