Navigation

H.Aang Hamid Suganda pimpin Pengcab PSSI Kuningan




Musyawarah Anggota (Musta) Pengcab PSSI kabupaten Kuningan yang diselenggarakan pada hari Kamis (31/3) memilih H. Aang Hamid Suganda sebagai ketua Pengcab PSSI kabupaten Kuningan periode 2011-2015. Musyawarah yang di ikuti oleh 12 club anggota PSSI Kabupaten Kuningan tersebut dilaksanakan di sekretariat Pengcab PSSI kbupaten kuningan di kompleks Stadion Mashud Wisnusaputra.
Drs. H.Maman Hermansyah Msi selaku ketua sidang dalam laporannya mengungkapkan bahwa sidang yang dimulai pada pukul 11.00 Wib dan berakhir pada pukul 15.00 WIB telah memilih H. Aang Hamid Suganda  sebagai ketua Pengcab PSSI kabupaten kuningan dan untuk membantu pembentukan pengurus akan dibentuk tim formatur.
H. Aang Hamid Suganda dalam sambutannya mengajak kepada seluruh klub anggota Pengcab PSSI kabupaten Kuningan yang berjumlah 12 klub tersebut untuk bersama-sama membangun persepakbolaan di kabupaten Kuningan.  “ untuk membangun pesepakbolaan di kabupaten Kuningan harus ada kerjasama yang baik baik dengan klub-klub anggota Pengcab PSSI kabupaten Kuningan maupun dengan  pengurus, selain itu juga kompetisi-kompetisi di daerah sebagai ajang pencarian bibit unggul pemain harus kembali diaktifkan “ tambahnya.
Menyinggung kisruh yang terjadi di tubuh PSSI H.Aang Hamid Suganda mengharapkan bahwa hal tersebut tidak menular ke Pengcab PSSI Kabupaten Kuningan.
Share
Reactions

HUMAS SETDA KAB. KUNINGAN

Humas setda kabupaten kuningan Jl. siliwangi no 88. Kuningan

Post A Comment:

0 comments: