Navigation

1892 PNS NAIK PANGKAT



Sebanyak 1892 orang Pegawai Negeri Sipil Daerah Kabupaten Kuningan, pada 1 april 2011 naik pangkat. Mereka yang naik pangkat tersebar di berbagai SOPD lingkup Pemerintah Kabupaten Kuningan. Golongan IV sebanyak 136 org, Golongan III sebanyak 599 org, Golongan II sebanyak 1098 org, dan Golongan I sebnayak 59 org.
Menurut Kepala Badan Kepegawaian Daerah melalaui Sekretaris Drs. Dudi Budiana, M.Si mengatakan, sebanyak 1982 orang PNS dilingkungan Pemerintah Kabupaten Kuningan pada periode 1 April 2011 mengalami kenaikan Pangkat. Kenaikan pangkat tersebut sebagai bentuk dorongan kepada para Pegawai Negeri Sipil khususnya yang menerima penghargaan berupa kenaikan pangkat periode April 2011 di lingkungan Pemerintah Kabupaten Kuningan untuk lebih meningkatakan prestasi kerja dan pengabdiannya kepada masyarakat, bangsa dan Negara.
Sebagai rasa syukur dan mendukung Kuningan sebagai Kabupaten Konservasi, mereka yang naik pangkat akan melakukan penanaman pohon sebanyak 1982 pohon atau setiap orang menanam 1 pohon di Kebun raya Pada beunghar Kecamatan Pasawahan pada tanggal 17 April mendatang. Papar Dudi.
Sementara itu Wakil Bupati kuningan yang sekaligus Inspektur apel Pagi menyambut baik dengan akan diadakannya penanaman pohon yang dilakukan oleh para PNS yang naik pangkat. Hal itu tentunya perlu dikembangkan dalam setiap kesempatan, karena manfaatnya akan kita rasakan dikemudian hari oleh anak cucu kita. Seperti kita ketahui bersama tidak banyak daerah atau Kabupaten/Kota yang konsen terhadap lingkungan, akan tetapi Kabupaten Kuningan tetap konsen dalam memelihara lingkungan sehingga manfaatnya dapat kita rasakan bersama, hawa di Kabupaten Kuningan sangat sejuk jika disbanding dengan daerah-daerah lain baik di wilayah Cirebon maupun di jawa Barat.
Berkenaan dengan kenaikan pangkat Wakil Bupati mengucapkan selamat atas nama pribadi dan Pemerintah kepada para PNS yang pada April ini mengalami kenaikan Pangkat. Kenaikan pangkat bukan merupakan hak bagi setiap PNS, akan tetapi itu merupakan penghargaan dari Pemerintah  kepada Para Pegawai yang berprestasi dan pengabdiannya. Oleh karena itu kepada 1982 PNS layaknya dapat mensyukuri hal ini karena tidak semua PNS mendapat penghargaan berupa keniakan pangkat. Pinta Wabup.
bersamaan dengan acara tersebut juga diserahkan Kartu ASKES ( ASuransi Kesehatan ) bagi para kepala Desa Se-Kabupaten Kuningan, pemeberian ASKES ini bertujuan untuk jaminan kesehatan para Kepala Desa agar lebih terjamin lagi kesejahteraannya terutama dalam bidang kesehatan.
Share
Reactions

HUMAS SETDA KAB. KUNINGAN

Humas setda kabupaten kuningan Jl. siliwangi no 88. Kuningan

Post A Comment:

0 comments: