Navigation


BJB Cabang Kuningan Gelar Kegiatan Sosial
Serangkaian kegiatan sosial masyarakat digelar dalam memperingati  tahun BJB (Bank Jawa Barat/Banten) kantor Cabang Kuningan, Sabtu (21/5). Diantaranya melakukan khitanan terhadap 50  orang anak, santunan anak yatim, donor darah dan menanam 1000 pohon di daerah pasir  Mawat Kecamatan Garawangi bersama para pelajar. Acara HUT BJB ini digelar serentak di 44 kantor cabang BJB diseluruh Jawa Barat, Banten, dan dibeberapa kota diwilayah Indonesia dimana Bank BJB berada.

“Melalui kegiatan sosial kemasyarakatan ini,   diharapkan masyarakat benar-benar dapat merasakan manfaat dari kehadiran BJB ditengah-tengah kehidupan masyarakat. Terlebih lagi kegiatan ini merupakan Corporate Social Responbisibility (CSR)  sebagai salah satu  bentuk kepedulian  pada masyarakat,” ujar Pimpinan Cabang BJB Cabang Kuningan  Agus Kurniawan,   

Diusia ke 50 tahun BJB ini, Pimpinan Cabang BJB Cabang Kuningan,   berharap akan lebih dewasa dan dapat meningkatkan kinerjanya, sehingga akan lebih memberikan kotribusi yang luar biasa baik  kepada nasabah Bank BJB maupun kepada pemerintah daerah sebagai pemilik BJB.

Kenapa demikian karena BJB  merupakan Bank Pembangunan daerah  Jawa Barat  dan Banten, yang kepemilikannya lebih dari 80 persen milik masyarakat Jawa Barat dan Banten. Kendati BJB sebagai bank daerah, namun  memiliki visi mrnjadi sepuluh bank terbesar dan berkinerja baik di Indonesia. Hal ini dapat dibuktikan bahwa BJB  telah diperhitungkan  sebagai Bank BJB masuk peringkat 15 bank terbesar dari 139 bank yang ada di Indonesia.

Untuk mendukung pencapain visi tersebut, Pimpinan Cabang BJB Cabang Kuningan, menjelaskan, pihaknya telah merumuskan Corporate value bank  BJB, yakni Service exselence, ramah, tulus, kekeluargaan, dan selalu memberikan  pelayanan prima; Professionalism, cepat, tepat, akurat, dan bertanggungjawab, memahami dan melaksanakan ketentuan perusahaan; Integrity, Konsisten, disiplin dan penuh semangat, menjaga citra bank melalui prilaku terpuji dan menjunjung tinggi etika.

Dan Respect, fokus pada nasabah, peduli pada lingkungan; Intelligence, selalu memberikan solusi yang terbaik, berkeinginan kuat untuk mengembangkan diri, menyukai perubahan yang positif. Trust, menumbuhkan transparansi, kebersamaan, dan kerjasama sehat, menjaga rahasia Bank dan perusahaan.

Bupati Kuningan H. Aang Hamid Suganda menuturkan, apa yang telah dilakukan saat ini meruapakan bentuk solidaritas dan kepedulian seluruh jajaran karyawan Bank BJB Cabang Kuningan kepada masyarakat Kab. Kuningan dalam rangka memajukan dan mengoptimalkan program-program pembangunan di Kuningan,  mengingat Bank BJB cabang Kuningan merupakan mitra Pemkab Kuningan. N
Share
Reactions

HUMAS SETDA KAB. KUNINGAN

Humas setda kabupaten kuningan Jl. siliwangi no 88. Kuningan

Post A Comment:

0 comments: