Navigation

SMA 1 LURAGUNG GELAR PATURAY TINEUNG SISWA KELAS XII




SMA 1 Luragung menggelar acara Paturay Tineung ( Perpisahan ) siswa kelas XII. Acara yang rutin di selenggarakan setiap tahun tersebut bertujuan untuk melepas siswa kelas XII sehubungan dengan telah dilaksanakannya UAN yang telah dilaksanakan pada bulan April 2011. Hadir dalam acara tersebut Wakil Bupati Kuningan H. Momon Rochmana, didampingi Kabid Dikmen, Mulyana.

Menurut kepala Sekolah SMAN 1 Luragung H. jajat Sidrajat, kegiatan ini diadakan sebagai bentuk syukuran atas telah dilaksanakannya UAN yang di laksanakan beberapa waktu lalu, dan juga sebagai ajang perpisahan dengan para siswa kelas XII yang sebentar lagi akan berpisah dengan sekolah SMA 1 Luragung.

Dalam sambutannya Wakil Bupati mengucapakan selamat kepada para siswa kelas XII yang telah berhasil mengikuti UAN dengan sukses tanpa ekses, dan harapan kedepan semoga siswa SMA 1 Luragung Khususnya dan seluruh siswa kelas XII di kabupaten kuningan dapat lulus dengan nilai yang baik. Selanjutnya H. Momon juga berpesan kepada seluruh siswa agar :
  1. dapat mengembangkan minat belajar, jangan merasa puan sampai jenjang SMA, tingkatkan konsentrasi, bagi yang akan mengikuti SPMB dan akan melanjutkan ke Perguruan Tinggi yang ada di Kuningan maupun luar Kabupaten Kuningan.
  2. Perkuat basis kepribadian, untuk tidak terjerumus pada masalah – masalah keresahan sosial. Saya bersyukur sekali SMA 1 Luragung mampu membangun citra positif yang tetap santun, dan tidak terpengaruh hal-hal negative.
  3. Pelihara terus nama baik Kabupaten Kuningan sebagai kota Pendidikan, Kota Budaya, Kota Wisata dan Masyarakat Religius, dimanapun para sisiwa kelak melanjutkan pendidikan.
Tegas H. Momon dalam sambutannya pada kesempatan tersebut.


Share
Reactions

HUMAS SETDA KAB. KUNINGAN

Humas setda kabupaten kuningan Jl. siliwangi no 88. Kuningan

Post A Comment:

0 comments: