Navigation

WABUP TUTUP TURNAMEN VOLI JVC – CUP




Wakil Bupati Kuningan H. Momon Rochmana menutup secara resmi turnamen voli ball JVC-CUP yang digelar di lapangan voli Desa Jalaksana Kecamatan Jalaksana.  Acara yang diselenggarakan oleh pemuda jalaksana tersebut diikuti oleh 32 tim dari berbagai desa se-Kabupaten Kuningan, Dan berlangsung dari tanggal 17 April 2011.
Dalam kesempatan tersebut menampilkan partai final yang mempertemukan antara Tim Desa Sukamukti asuhan Ny. H. Lin Yulyanti, SE ( Ketua Fraksi PAN DPRD Kuningan ) melawan Desa Padarek. Kedua tim menampilkan permainan yang sangat menarik sehingga tidak aneh jika dalam partai final tersebut dipenuhi oleh supporter kedua tim. Setelah melewati permainan yang cukup melelahkan akhirnya tim Desa Sukamukti berhasil menundukan Tim Desa Padarek dengan skor 3-1.
Menurut wakil Bupati Kuningan, acara ini sangat bermanfaat bagi para pemuda terutama para penggila olah raga voli ball. Seperti kita ketahui bersama bahwa olah raga voli merupakan olah masyarakat dan sangat mudah dilakukan sehingga peminatnya dari berbagai kalangan. Kedepan saya berharap kegiatan seperti ini dapat berkesinambungan sehingga bibit-bibit atlit voli dapat terjaring.
Melalui ajang pelaksanaan turnamen voli ini dapat dijadikan sebagai media pembelajaran penyelenggaraan kompetisi agar dalam pelaksanaan turnamen-turnamen pada waktu-waktu mendatang akan lebih maksimal lagi. Pinta Wabup.
Wabup juga berpesan kepada kedua tim yang berlaga di final agar terus meningkatkan latihan yang lebih baik lagi. Kepada tim yang berhasil juara atas nama pribadi dan pemerintah menyampaikan selamat, dan kepada tim yang belum berhasil agar terus bekerja keras lagi agar di tahun-tahun berikutnya  dapat menjadi juara.


Share
Reactions

HUMAS SETDA KAB. KUNINGAN

Humas setda kabupaten kuningan Jl. siliwangi no 88. Kuningan

Post A Comment:

0 comments: