Navigation

73 PNS Purna Bhakti dilepas




Wakil Bupati Kuningan H. Momon Rochmana melepas 73 PNS yang telah memasuki masa Purna Bhakti dalam sebuah acara yang digelar di aula Dispenda Kabupaten Kuningan pada hari Kamis (23/6). Hadir dalam acara tersebut Kepala BKD Kabupaten Kuningan, Pimpinan PT Taspen Cirebon, Ketua DPK Korpri Kabupaten Kuningan serta para undangan lainnya.
Kepala Bidang Pensiunan dan Kesejahteraan Pegawai Badan Kepegawaian Daerah Kabupaten Kuningan Opan Sopandi SH MH menjelaskan bahwa  jumlah pegawai yang memasuki masa purna bhakti periode tahun ini adalah sebanyak 73 orang yang  tersebar dari 15 satuan Organisasi Perangkat Daerah. “ dari jumlah 73 orang tersebut  diantaranya Pejabat esselon II sebanyak 1 orang, Eselon III sebanyak 2 orang, eselon IV sebanyak 8 orang dan eselon V sebanyak 3 orang” Katanya.
Sementara itu wakil bupati Kuningan H.Momon Rochmana dalam amanatnya mengungkapakan rasa terima kasih kepada para PNS yang memasuki masa Purna Bhakti tersebut “ atas nama pribadi dan pemerintah daerah saya mengucapkan selamat kepada saudara-saudara yang akan dilepas pada hari ini , karena saudara-saudara telah memberikan yang terbaik dalam melaksanakan tugas mengabdi pada pemerintah derah sehingga mencapai masa pensiun dan semoga segala yang sudah saudara curahkan selama menjalankan tugas dilingkungan pemerintah daerah Kabupaten Kuningan mendapat imbalan yang berlimpah dari Allah SWT” katanya.
 H. Momon Rochmana juga  menjelaskana bahwa untuk menyingkapi datangnya masa pensiun para PNS  harus berbesar hati dan bangga bahwa  telah melaksanakan pengabdian pada  pemerintah daerah  yaitu menjalankan tugas  yang diamanatkan oleh pemerintah dengan baik sampai mencapai usia pensiun.
Share
Reactions

HUMAS SETDA KAB. KUNINGAN

Humas setda kabupaten kuningan Jl. siliwangi no 88. Kuningan

Post A Comment:

0 comments: