Navigation

Aparatur Pemerintah Memiliki Tangggungjawab Terhadap Masyarakat


Selaku aparatur pemerintah yang merupakan bagian dari birokrasi, dengan adanya evaluasi seperti ini akan lahir rasa kesadaran  dalam diri masing-masing bahwa kita selaku Pegawai Ngeri Sipil  tidak hanya bekerja untuk memenuhi kebutuhan hidup dari kita sendiri dan keluarga  tetapi memiliki tanggungjawab  sosial yang lebih utama  dan lebih penting, yaitu tanggungjawab terhadap masyarakat. Demikian dikatan Wakil Bupati Kuningan pada kegiatan Apel Kesadaran Nasional, (17/6) bertempat dihalaman setda Kuningan.  

Dengan rutinnya melaksanakan peringatan Hari Kesadaran Nasional setiap bulan dapat meningkatkan semangat kita untuk bekerja dan mengabdi lebih baik, sebagai aparatur pemerintah di lingkungan pemerintah kabupaten Kuningan. 

“Untuk itu jadikan hari kesdaran nasional  ini sebagai kesempatan yang sangat baik untuk melakukan perubahan  yang harus diikuti dengan tekad dan keinginan  yang kuat, demi tercapainya perubahan kerah yang lebih baik pada diri kita  selaku aparatur pemerintah dan pada lingkungan pemerintah  Kabupaten Kuningan,”jelas Wabup Kuningan dihadapan peserta apel yang terdiri dari PNS lingkup Setda dan Kepala Satuan Organisasi Perangkat Daerah.

Wakil Bupati Kuningan Drs. H. Momon Rochmana mengungkapkan juga  kepada seluruh anggota Korpri atas peran ktif serta dukungan penuh yang telah diberikan. Sehingga pada tanggal 7 Juni yang lalu mendapatkan anugrah penghargaan Kalpataru kategori Pembina Lingkungan  dari Presiden RI pada peringatan Lingkungan Hidup sedunia pada peringatan hari lingkungan Hidup sedunia di Istana Merdeka. 

Kemudian pada tanggal 8 Juni mendapatkan Penghargaan Bupati Peduli Lanjut usia dari Gubernur  Jawa Barat H. Ahmad Heryawan, Lc pada peringatan hari Lanjut Usia Nasional di gedung Sate Bandung.
“Dengan keberhasilan ini semoga menjadi bahan renungan dan motivasi bagi seluruh jajaran anggota Korpri dan segenap aparatur pemerintah,”katanya. N
Share
Reactions

HUMAS SETDA KAB. KUNINGAN

Humas setda kabupaten kuningan Jl. siliwangi no 88. Kuningan

Post A Comment:

0 comments: