Navigation

H. Momon Rochmana Resmikan Masjid Hakim Ibrahim

Kuningan sebagai Kota yang agamis bukan hanya selogan saja, masyarakat Kabupaten Kuningan memang sejak dri dulu terkenal dengan sifat agamisnya, tidak heran bila di Kabupen Kuningan akan sangat mudah dijumpai  Masjid-Masjid, Karena sifat agamisnya tersebut pulalah banyak warga masyarakat yang secara sadar dan sukarela untuk membangun Masjid dan menyumbangkannya kepada masyarakat seperti  yang dilakukan oleh H. Zainal Arifin dengan menyumbangkan tanah  yang diatastanah tersebut oleh beliau  dibangun Masjid  dengan seluas bangunan 305 m2  .  Masjid yang terletak di Jl Raya Siliwangi no 2 kelurahan Cirendang tersebut diberi nama  Hakim Ibrahim yang diresmikan penggunaannya oleh Wakil Bupati Kuningan H. Momon Rochmana dan dihadiri oleh Camat Kuningan, Lurah Cirendang dan para undangan.
H. Zainal Arifin sendiri bukan asli orang Kuningan tetapi sempat mengabdi di Kabupaten Kuningan  sebagai camat Cidahu dan pernah berdomisili di Kelurahan Cirendang, dan terakhir belaiu menjabat sebagai Irjen Depdagri.
Wakil Bupati Kuningan dalam  sambutannya menghaturkan rasa terima kasih dan penghargaan kepada H. Zaenal Arifin SH, Msi yang dalam hal ini telah membangun dan mewakafkan Masjid Hakim Ibrahim  kepada masyarakat Cirendang.    “ dengan apa yang telah dilakukan oleh H. Zaenal Arifin kita patutu bersyukur dan berbangga hati karena sampai saat ini masih ada pihak yang begitu peduli terhadap dinamika kehidupan sosial khususnya dalam bidang keagamaan dan saya berpesan kepada masyarakat Cirendang agar dapat memanfaatkannya  untuk kegiatan keagamaan dan merawatnya sebaik mungkin” kata H. Momon Rochmana.
Share
Reactions

HUMAS SETDA KAB. KUNINGAN

Humas setda kabupaten kuningan Jl. siliwangi no 88. Kuningan

Post A Comment:

0 comments: