Navigation

PENGURUS PBSI CABANG KUNINGAN DILANTIK




Pengurus Cabang Persatuan Bulutangkis Seluruh Indonesia ( PBSI ) Kabupaten Kuningan periode 2011-2015, Jumat 24 Juni 2011 dilantik secara resmi oleh Ketua Pengda PBSI Jawa Barat Ir H. Lutfhi Hamid di Aula SMA 1 Kuningan. Hadir dalam acara tersebut Wakil Bupati Kuningan H. Momon Rochmana, Wakil Kertua DPRD H. Yudi Budiana, SH, Ketua Umum KONI Kabupaten kuningan H. Didi Sutardi, serta para undangan dari Cabang Olahraga lain Se-Kabupaten Kuningan.
Seperti kita ketahui bersama prestasi Bulutangkis Indonesia dikancah Dunia patut diperhitungkan, oleh karena itu semua pihak yang terkait dalam dunia olahraga ini hendaknya terus melakukan pembinaan dan pelatihan kepada para atlet muda sehingga prestasi bulutangkis kita dapat terus ditingkatkan.
Pengurus yang dilantik pada malam itu berjumlah 51 orang, masing-masing 3 penasehat dan pengawas, para ketua cabang olahraga, dan 25 pengurus club bulutangkis se-Kabupaten Kuningan.  Dan Ketua Umum PBSI cabang Kabupaten Kuningan yaitu H. Atang Sugiyono.
Menurut Atang, di Kabupaten Kuningan banyak sekali atlet-atlet muda Bulutangkis yang harus terus diberikan pembinaan, sehingga programnya kedepan adalah membina para atlet-atlet muda bultangkis Kabupaten Kuningan dan diharapkan kedepan dapat membawa nama harum Kabupaten Kuningan, Jawa barat dan bukan tidak mungkin membawa harum nama Negara.
“ kedepan saya berharap ada atlet Bulutangkis Kuningan yang dapat membawa pulang Medali dari Indonesia Open, All England bahakan Piala Thomas dan Uber “. Jelas Atang.
Wakil Bupati Kuningan yang memberikan sambutan seusai pelantikan mengatakan, pengurus yang baru saja dilantik saya harapkan mempunyai tekad untuk memajukan perbulutnagkisan di kabupaten Kuningan. Setiap pengurus diharapkan dapat memotivasi masyarakat untuk gemar bermain bulutangkis.
Perkembangan olahraga di Kabupaten Kuningan cukup baik, terutama olagraga bulutangkis, oleh karena itu kepada seluruh jajaran PBSI Kabupaten Kuningan hendaknya lebih cerdik dan cermat dalam memilih para atlet yang benar-benar mempunyai potensi untuk dapat dibina secara intensif. Sehingga kedepan olahraga bulutangkis dapat menyumbangkan prestasi untuk Kabupaten Kuningan. Pungkas Wabu. ( D )
Share
Reactions

HUMAS SETDA KAB. KUNINGAN

Humas setda kabupaten kuningan Jl. siliwangi no 88. Kuningan

Post A Comment:

0 comments: