Navigation

PERINGATAN HARI ANTI NARKOBA INTERNASIONAL






Peringatan Hari Anti Narkoba Internasional ( HANI ) tahun 2011 tingkat Kabupaten Kuningan dipusatkan di kawasan Objek Wisata Waduk Darma Kabupaten Kuningan. Acara yang berlangsung sederhana tapi meriah tersebut dihadiri oleh Wakil Bupati Kuningan H. Momon Rochmana, Sekda Kuningan H. Yosef yang juga Ketua Granat ( Gerakan Anti Narkotika ), Dandim 0615 Letkol Kav Sugeng Waskito Aji, Kepala Kejaksaan Negeri Refly SH, MH serta para undangan dan seluruh jajaran pengurus serta anggota BNK dan Granat Kabupaten Kuningan.
Peringatan HANI tahun ini mengambil tema “ Hidup Sehat Tanpa Narkoba “, hal tersebut mengandung arti bahwa Kabupaten Kuningan bertekad pada tahun 2015 terbebas dari penyalahgunaan Narkotika, dan obat-oabatan terlarang. Selain peringatan HANI, pada kesempatan tersebut juga dilakukan pelantikan pengurus GRANAT PAC Kecamatan Darma,dan Pelantikan IMAN ( Ikatan Mahasiswa Anti Anrkoba ).
Menurut Ketua Panitia penyelenggara Mukmin Hidayat, tujuan dari diselenggarakannya kegiatan ini adalah dalam upaya meningkatkan kepedulian dan partisipasi masyarakat melalui gebyar pentas seni budaya anti narkoba dengan berbagai aksi fositif.
“ kami bersama-sama masyarakat siap membangun komitmen bersama untuk menanggulangi narkoba, serta mendorong responsibilitas masyarakat untuk melakukan gerakan pencegahan melalui potensi dan peran sosialnya masing-masing pada lingkungannya “. Terang Mukmin.
Sementara itu Wakil Bupati H. Momon dalam sambutannya mengatakan, kasus peredaran gelap serta penyalahgunaan narkoba semakin marak dan sangat memprihatinkan, jutaan orang telah terjerumus ke dalam lembah hitam narkoba dan ribuan nyawa telah melayang kareba jebakan narkoba.
Untuk itu pada momen yang sangat tepat ini saya mengajak semua komponen untuk bertekad dan bertindak nyata melawan segala bentuk penyalahgunaan narkoba. Melalui peringatan Hari Anti Narkoba ini mari kita terus kampanyekan gerakan Anti Narkoba, jangan sampai generasi muda kita rusak gara-gara narkoba
“Katakan Tidak Pada Narkoba, Satukan hati dan rapatkan barisan, jadikan narkoba musuh kita bersama“  ajak Wabup. ( D ).
Share
Reactions

HUMAS SETDA KAB. KUNINGAN

Humas setda kabupaten kuningan Jl. siliwangi no 88. Kuningan

Post A Comment:

0 comments: