Navigation

Wakil Bupati lepas Atlet ke even Nasional.

Wakil Bupati Kuningan H. Momon Rochmana  melapas sejumlah atlet asal Kuningan yang akan berlaga di tingkat Nasional  di ruang rapat setda kabupaten Kuningan pada hari Jumat (17/6). Dalam acara tersebut hadir Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Kuningan , para undangan beserta para atlet.
Kepala Dinas Pendidikan  Pemuda Dan Olahraga kabupaten Kuningan Drs. H. Maman Suparman,MM menjelaskan bahwa atlet yang akan dilepas tersebut merupakan altlet-atlet asal Kabupaten Kuningan yang akan berlaga di even nasional dimana mereka terdiri dari atlet atletik yang diwakili oleh siswa SMA N Jalaksana, atlet Basket yang diwakili oleh siswa dari SMP N Jalaksana dan atlet Pancak Silat yang diwakili oleh siswa SMA N 3 Kuningan dimana ke 3 cabang olahraga tersebut akan berlaga di Olimpiade Olahraga  Siswa Nasional yang akan berlangsung di Surabaya pada tanggal 3 Juli 2011. Untuk tim sepakbola yang diwakili oleh tim SMA N 3 Kuningan akan berlaga di ajang Liga Pendidikan Indonesia ( LPI) tingkat Jawa Barat yang bertanding pada tanggal 20 juni 2011 sedangkan untuk atlet permainan tradisional  akan bertanding di Bengkulu pada bulan Oktober.

Wakil Bupati Kuningan H. Momon Rochmana dalam sambutannya mengharapkan para atlet tersebut nantinya bisa mempersembahkan yang terbaik sehingga bisa mengharumkan kabupaten Kuningan. Selain itu juga wakil  bupati berpesan kepada para atlet harus  bisa bersyukur karena tidak tidak semua orang bisa mewakili kabupaten kuningan  untuk berlaga di even nasional dan untuk mensyukurinya H. Momon Rochmana berharap agar para atlet tersebut dapat meningkatkan kemampuan mereka. “tingkatkan terus kemampuan kalian salah satu caranya yaitu dengan terus menjaga kedisiplinan” tambahnya.
Khusus untuk atlet olahraga tradional wakil  Bupati mengucapkan banyak terima kasih karena telah ikut berperan dalam pengembangan permainan tradisional yang pada saat ini sudah jarang sekali dimainkan. “ permainan tradisional  harus terus dijaga dan dikembangkan karena  selain sebagai permainan dan olahraga, permainan tradisional  adalah aset kebudayaan dan wisata yang bisa terus dikembangkan dan dapat menarik minat wisatawan”
Diakhir sambutanya H. Momon Rochmana berpesan kepada para atlet agar terus menjaga kesehatannya sehingga pada saat bertanding  akan dalam keadaan  tubuh yang prima sehingga dapat menghasilkan yang terbaik dan dapat mengharumkan  nama Kabupaten Kuningan.
Share
Reactions

HUMAS SETDA KAB. KUNINGAN

Humas setda kabupaten kuningan Jl. siliwangi no 88. Kuningan

Post A Comment:

0 comments: