Navigation

BKC Kuningan raih Medali “Gashuku Cup II”



Bandung Karate Club (BKC) Cabang Kuningan, kembali meraih medali dalam Kejuaraan Nasional Karate “Gashuku Cup II” yang digelar di Pondok Puragabaya BKC, Ciparay – Kabupaten Bandung, 29 Juni – 3 Juli 2011.
Terkait prestasi ini, manajer tim yang juga Ketua BKC Pengcab Kuningan, Drs. Yudi Nugraha, M.Pd, merasa sangat bersyukur “meraih medali pada Kejuaraan Nasional “Gashuku Cup” memiliki kebanggan tersendiri, karena even ini merupakan pertandingan antar juara (Grand Champions), dimana salah satu persyaratan bagi pesertanya adalah pernah menjuarai atau memperoleh medali pada pertandingan di tingkat regional/ wilayah” ungkapnya.
Dalam kejuaraan ini, Kabupaten Kuningan mengirimkan 6 Atlet terbaiknya, baik di kelas KUMITE maupun KATA, yakni: Rina Triyana (SMAN 1 Jalaksana, Kumite U21 Puteri -53 kg), Pradita Haeratanisa (SMAN 1 Kuningan, Kumite Junior Puteri -48 kg), Rian Hidayat (SMAN 1 Luragung, Kumite U21 Putera -68 kg), Rian Agustiana (SMKN 1 Luragung, Kumite Junior Putera -55 kg), Rini Nilawati (SMAN 1 Jalaksana, KATA Junior Puteri), dan Dina Mardiana (SMAN 1 Jalaksana, Kumite Junior Puteri -48 kg), serta didampingi oleh 2 official/ coach, yakni: Endang Agus Soemantri dan Imanudin. Sementara secara keseluruhan, Kejuaraan Nasional “Gashuku Cup II” ini diikuti oleh 600 Atlet, dari 29 Pengurus Daerah dan 80 Pengurus Cabang BKC di Indonesia.
“Sampai akhir pelaksanaan kejurnas, minggu malam, kami mendapat 1 medali perunggu, atas nama Pradita Haeratanisa, kelas Kumite Junior Puteri -48 kg. Dan, atlet lain yang masuk peringkat IV atau kalah pada perebutan medali perunggu, yakni Rina Triyana dan Dina Mardiana” ungkap Yudi.
Dikatakannya, bahwa atlet-atletnya telah berjuang maksimal, skill yang mereka miliki telah ditunjukkan dengan baik, namun Dewi Fortuna  belum berfihak kepada atlet kami. Kami atas nama Pengurus Cabang BKC, menghaturkan banyak terima kasih kepada Bupati/ Wakil Bupati Kuningan, Pengurus KONI, Pengurus FORKI,  para Kepala Sekolah SMA/ SMK dan orang tua atlet atas dukungan dan kesempatan yang diberikan kepada para Atletnya, pungkasnya. (Yn)
Share
Reactions

HUMAS SETDA KAB. KUNINGAN

Humas setda kabupaten kuningan Jl. siliwangi no 88. Kuningan

Post A Comment:

1 comments:

  1. selamat atas prestasiny,ini bisa menjadikan sebuah motifasi buat yang lain nya

    BalasHapus