Navigation

SATUAN KERJA KORPRI KUNINGAN DILANTIK




Bersamaan Dengan Launching Kartu Multiguna Korpri
Satuan Kerja Dewan Pengurus Korpri Kabupaten Kuningan dilantik oleh Ketua DPK Korpri Kabupaten Kuningan Drs. Dian Rachmat Yanuar, M.Si. bertempat di Gedung sanggariang pada hari Kamis 14- Juli- 2011. Pembentukan Satuan kerja DPK Kabupaten ini dimaksudkan untuk terus mengembangkan eksistensi Korpri sebagai wadah berhimpunnya para Pegawai Negeri Sipil dalam meningkatkan kesejahteraan anggotanya dan juga mempertajam peranannya sebagai ujung tombak untuk kesuksesan berlangsungnya pembangunan nasional.
Satuan Kerja yang di bentuk antara lain Gupayrasa, Babinroh, Bapor Korpri, Forum Wanita Korpri, Media “ Korpri Kita “, serta tim konsultasi Hukum dan Non Ligitasi, Satuan kerja ini bergerak di bidang Sosial, Kerohanian, Gender, Komunikasi Serta Hukum.
Dalam kesempatan tersebut juga diluncurkan Kartu Multiguna Korpri, kartu ini selain befungsi sebagai tanda anggota korpri, kartu ini juga berfungsi sebagai ATM bank BJB dan Kartu diskon di berbagai perusahaan yang ada di Kabupaten Kuningan antara lain : PDAU, Laboratorium klinik Prodia, Hotel Grage sangkan, Hotel Tirta Sanita, Ciremai Indah Laundry, Salon Alea, Toko Material Jaya Makmur, Triva Rental Car, dan lain-lain. Adapun besarnya discount bervariasi antara 10-50%.
Ketua DPK Korpri Kabupaten Kuningan Drs. Dian Rachmat Yanuar, M.Si dalam sambutannya mengatakan masih banyak agenda korpri yang hartus dilakukan kedepan diantaranya membawa korpri agar mampu menjadi pelopor penyelengaraan pelayanan birokrasi yang lebih pro rakyat melalui pengembangan kapasitas SDM berlandaskan aparatur yang bersih dan berwibawa, serta mampu meningkatkan kesejahteraan PNS melalui pemenuhan kebutuhan perumahan, peningkatan taraf dan kepastian jaminan kesejahteraan hari tua.
Sejalan dengan hal itu Wakil Bupati Kuningan H. Momon Rochmana mengatakan, dengan telah diluncurkannya Kartu multiguna Korpri ini merupakan wujud tanggung jawab korpri dalam mengemban amanah seluruh anggota korpri, tidak saja memberikan konstribusi terhadap peningkatan motivasi anggota untuk melaksanakan tugas-tugas pemerintahan serta melayani masyarakat dalam berbagai bidang sebaik mungkin.
Keberhasilan program korpri sangatlah tergantung kepada seluruh anggota serta tekad dan semangat para pengurus, sehubungan dengan hal tersebut saya berpesan kepada seluruh pimpinan satuan kerja pemerintah se-Kabupaten Kuningan, termasuk didalamnya ketua unit Korpri, agar pro-aktif dan komunikatif terhadap berbagai kegiatan korpri dengan mengedepankan semangat jiwa korsa dan kebersamaan yang utuh. Pinta Wabup.
Sementara itu Ketua DPK Kopri Propinsi Jawa Barat Lex Laksamana dalam sambutannya mengatakan, DPK Korpi Jawa Barat mengharapkan Satuan Kerja yang baru saja dilantik dapat benar-benar berfungsi secara baik sehingga kehadirannya dapat memberikan manfaat bagi anggota korpri.
Selanjutnya kami ucapkan selamat juga kepada seluruh anggota korpri Kabupaten Kuningan yang telah mempunyai Kartu Multiguna Korpri, semoga kartu multiguna ini dapat memberikan manfaat bagi anggota korpri dalam rangka mencapai target anggota korpri yang sejahtera. ( D )


Share
Reactions

HUMAS SETDA KAB. KUNINGAN

Humas setda kabupaten kuningan Jl. siliwangi no 88. Kuningan

Post A Comment:

0 comments: