Navigation

Wakil Bupati Kuningan Hadirir Pelantikan Pengurus HMI



Wakil bupati Kuningan H. Momon Rochmana menghadiri Pelantikan pengurus Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) periode 2011-2012 yang dilaksanakan di  aula Makodim Kuningan pada hari Sabtu 16 Juli 2011. Acar tersebut juga dihadiri oleh Ketua DPRD Kabupaten Kuningan, Dandim 0615, ketua KNPI dan Sejumlah undangan lainnya.
Dalam sambutannya H. Momon Rochmana  mengungkapkan bahwa HMI merupakan organisasi kemasyarakatan  berbasis mahasiswa yang mempunyai potensi besar untuk membentuk kader-kader pemimpin dimasa datang. Selain itu juga H. Momon Rochmana mengucapkan selamat  kepada seluruh jajaran pengurus HMI Kabupaten Kuningan periode 2011-2012 yang baru saja dilantik. “ laksanakan amanat dan kepercayaan yang dibebankan kepada saudara-saudara  dengan sebaik-baiknya. Keberhasilan saudara-saudara dalam melaksanakan amanah dan kepercayaan sangat tergantung kepada seberapa jauh amanah dilaksanakan dan seberapa banyak anggota yang terlayani” tambah beliau.
Diakhir sambutannya  Wakil Bupati Kuningan berpesan kepada seluruh keluarga besar HMI Kabupaten Kuningan agar menjaga kebersamaan dan menciptakan terus susana harmonis baik internal maupun eksternal organisasi, menjaga citra organisasi dan aktualisasikan program kerja dengan sebaik-baiknya, tingkatkan eksistensi dan partisifasi dalam mendukung pembangunan di kabupaten kuningan, khususnya dalam menciptakan kondusifitas daerah dan tingkatkan wawasan dan pemahaman 4 pilar berbangsa dan bernegara, yaitu : pancasila, UUD 45, Bhineka tunggal ika dan NKRI (J)
Share
Reactions

HUMAS SETDA KAB. KUNINGAN

Humas setda kabupaten kuningan Jl. siliwangi no 88. Kuningan

Post A Comment:

0 comments: