Navigation

BUPATI BUKA KONFERENSI KERJA II PGRI KUNINGAN



Bupati Kuningan H. Aang Hamid Suganda membuka secara resmi Konferensi Kerja II PGRI Kabupaten Kuningan yang bertempat di Hotel Ayong Kawasan Wisata Linggarjati, Senin 18 Juni 2012. Hadir dalam kesempatan tersebut Kepala Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga Drs. H. Maman Suparman, MM, beserta jajarannya serta para pengurus dan anggota PGRI Kuningan.
Kegiatan yang diselenggarakan 2 hari tersebut merupakan salah satu bentuk evaluasi organisasi selama kurun waktu 1 tahun berjalan. Program yang telah dicanangkan maupun program-program yang akan dilaksanakan kedepan dapat dibahas dengan baik pada forum ini sehingga kedepan organisasi PGRI ini akan berjalan sesuai dengan rencana dan mendapatkan hasil yang baik.
Sejalan dengan itu Bupati Kuningan dalam mengatakan “ konferensi kerja ini dapat menghasilkan program-program kegiatan yang akan dilakukan selama satu tahun kedepan, dengan harapan program kerja tersebut dapat juga bersinergis dengan kebijakan pembangunan pendidikan di Kabupaten Kuningan, sesuai dengan tema yaitu Pemantapan peran organisasi menuju perubahan paradigm guru 2014 . “ jelas Aang.
Dalam menghadapi tantangan kedepan yang semakin berat, Pemerintah Daerah mengajak saudara-saudara baik secara pribadi maupun kelembagaan PGRI Kabupaten Kuningan untuk terus bekerja dengan tekun dan ikhlas serta mewujudkan cita-cita pembangunan pendidikan di Kabupaten Kuningan. Kikta semua tahu bahwa Kabupaten Kuningan dalam bidang pendidikan mendapatkan prestasi yang luar biasa untuk itu tentunya harus tetap kita pertahankan atau harus kita tingkatkan agar kualitas Sumber Daya Manusia Kabupaten Kuningan akan semakin baik. Tutup Aang. ( DOniS )

Share
Reactions

HUMAS SETDA KAB. KUNINGAN

Humas setda kabupaten kuningan Jl. siliwangi no 88. Kuningan

Post A Comment:

0 comments: