Navigation

IMAM SUNGKAWA JADI KETUA BADAN KERJASAMA ANTAR DAERAH




Dr. Ir. Imam Sungkawa mantan Kepala Bapeda Kabupaten Kuningan dikukuhkan menjadi Ketua Badan Kerjasama Antar Daerah ( BKAD ). Pengukuhan dilaksanakan bertempat di Ruang Rapat Linggajati Setda Kabupaten Kuningan Kamis 12 Juli 2012. Hadir dalam kesempatan tersebut Bupati Kuningan H. Aang Hamid Suganda, Sekda Yosep Setiawan, Kepala Bapeda Drs. Dian Rahmat Yanuar, M.Si, Assisten Pembangunan dan Kesra Drs. H. Kamil Ganda Permadi, MM, Assisten Pemerintahan Amirudin, S.Sos, M.Si.
Badan Kerjasama Antar Daerah atau yang lebih dikenal dengan sebutan Kunci bersama ( Kuningan, Ciamis, Kab/kota Cirebon, Cilacap, Brebes, Banjar  dan Majalengka ) 8 daerah yang melakukan kerjasama, merupakan wadah dari kerjasama 8 daerah dalam rangka memberikan pelayanan kepada masyarakatnya terutama mereka yang berada diperbatasan.
Bupati Kuningan dalam sambutannya mengatakan, Dengan telah ditetapkannya susunan pengurus BKAD ini diharapkan kedepan kerjasama antar daerah ini akan semakin mantap dan memberikan manfaat serta maslahat bagi masyarakat daerah yang melakukan kerjasama. Seperti sudah kita ketahui bersama bahwa sejak tahun 2010 kita telah melakukan kerjasama ini dan telah banyak melahirkan program-program yang digulirkan untuk kepentingan masyarakat terutama masyarakat yang berada di daerah perbatasan.
Beberapa waktu lalu kita telah melakukan peresmian SLB di daerah Cibingbin, ini untuk melayani anak-anak berkebutuhan khusus untuk daerah Kuningan sendiri, Brebes dan Cilacap. Selain itu juga akan dibangun waduk Cileuweung yang bertujuan untuk mengairi lahan pertanian di daerah tersebut.
Untuk itu kepada segenap jajaran Ketua, Sekretaris dan seluruh Pengurus BKAD agar bersiap-siap untuk bekerja keras dan memantapkan program-program yang telah ada serta jeli dalam memilih dan memilah dan mengkaji persoalan di daerah perbatasan yang membutuhkan penyelesaian cepat agar akselerasi pembangunan yang dituju dari kerjasama ini tercapai.
Saya percaya kepada semua jajaran BKAD dapat bekerja dengan baik karena anda-anda merupakan pilihan dan merupakan professional dibidangnya masing-masing sehingga tugas dan fungsi dapat dikerjakan dengan baik.
Kedepan Sekretariat Bersama BKAD akan menduduki kantor baru yaitu di Gedung BJB Kuningan, untuk itu segera tata kantor dengan baik sehingga anda semua akan merasa nyaman dalam melaksanakan tugas serta dapat memberikan pelayanan kepada daerah-daerah yang melakukan kerjasama ini. Tutup Aang. ( DOniS )


Share
Reactions

HUMAS SETDA KAB. KUNINGAN

Humas setda kabupaten kuningan Jl. siliwangi no 88. Kuningan

Post A Comment:

0 comments: