Navigation

MUSLIMAT NU DUDUKI GEDUNG BARU




Jajaran Muslimat Nu Kabupaten Kuningan patut berbahagia, pasalnya hari ini Selasa 17 Juli 2012 mereka resmi menempati gedung Sekretariat baru yang beralamat di Jl. Juanda komplek Rumah Sakit Juanda Kuningan. Gedung yang menghabiskan dana hingga ratusan juta rupiah tersebut diresmikan oleh Bupati Kuningan yang hadir bersama istri Hj. Utje Ch. Suganda yang juga Dewan Penasehat Muslimat NU Kabupaten Kuningan.
Hadir juga dalam kesempatan tersebut Ketua Muslimat NU Jawa Barat Hj. Ella Giri Komala, Dandim 0615 Letkol Kav. Sugeng Waskito Aji, Ketua DPRD H. Acep Purnama, SH, MH, Ketua PC NU Rd. H. Mahmud Silahudin,  serta para pengurus dan anggota Muslimat NU Kecamatan Se-Kabupaten Kuningan.
Sebagai organisasi yang mempunyai loyalitas tinggi terhadap organisasi, tidak heran jika peresmian Gedung Baru dan Harlah NU ini dibanjiri oleh masa dari berbagai penjuru Kabupaten Kunigan. Meskipun kebanyakan yang hadir adaah perempuan, namun acara ini berlagsung dengan khidmat dan sukses.
Hj. Tuti Rusliawati dalam laporannya mengatakan, jajaran muslimat NU Kabupaten Kuningan merasa bangga dan bahagia dengan telah diresmikannya gedung baru Muslimat NU ini. Ini berkat kerjasama dan kerja keras kita semua baik jajaran pengurus dan anggota muslimat NU se-Kabupaten Kuningan. Papar Tuti.
Sementara itu Ketua Muslimat NU Jabar Hj, Ella Giri Komala juga menyampaikan selamat kepada seluruh jajaran muslimat NU Kabupaten Kuningan yang telah menduduki gedung baru yang sangat megah ini. Kami turut berbahagia menyaksikan moment yang cukup membanggakan ini bagi jajaran Muslimat NU. Terlebih Kabupaten Kuningan ini merupakan Kabupaten yang giat membangun. Kini Kabupaten Kuningan telah menjadi Kabupaten terbaik dalam segala bidang. Oleh karena itu jajaran Muslimat NU Jawa Barat Siap mensukseskan dan mendukung H. Aang Hamid Suganda untuk menjadi Calon Gubernur Jawa Barat periode mendatang. Papar Ella di hadapan Bupati yang disambut tepuk tangan hadirin.
Sementara itu Bupati H. Aang Hamid Suganda dalam sambutannya mengatakan, dengan semangat Harlah NU ke-66 dan peresmian gedung baru ini semoga kedepan muslimat NU dapat menjadi suri tauladan kepada masyarakat dalam merespon pergerakan perubahan menuju penciptaan tatanan masyarakat yang dinamis, agamis dan produktif.
Adanya gedung muslimat NU ini merupakan bukti kuat niat dan kehendak segenap jajaran pengurus untuk turut berperan dalam mempersiapkan Sumber Daya Manusia yang berkualitas dan memiliki pondasi dasar agama yang kokoh, kuat dan tahan uji. Semoga keberkahan menyertai kita seiring dengan peresmian gedung baru muslimat NU ini dan semua itu kita tepatkan dalam rangkaian  ungkapan syukur kehadirat Allah SWT. Tutup Aang. ( DOniS )
Share
Reactions

HUMAS SETDA KAB. KUNINGAN

Humas setda kabupaten kuningan Jl. siliwangi no 88. Kuningan

Post A Comment:

0 comments: