Navigation

95 PERSEN PNS KUNINGAN HADIR





Berdasarkan hasil monitoring Pegawai Negeri Sipil (PNS) Kabupaten Kuningan yang sengaja dilakukan hari pertama masuk kerja, Kamis (23/8) menunjukan tingkat kehadiran yang cukup baik hingga mencapai 95 %, tidak terkecuali di lingkungan Setda saat acara Halalbilhalal hampir seluruh pegawai hadir.
Wakil Bupati Kuningan H Momon Rochmana, didampingi Kasat POL PP Deni Hamdani, M.Si, Kasubag Publikasi dan Dokumentasi (Pubdok) Humas Setda Deni Komara, S.Ip, M.Si terjun langsung untuk memonitor ke berbagai lembaga/instansi pemerintah diantaranya Dispenda, Dinas Pendidikan, Kantor Kecamatan Cigugur, BPMDes, Dishutbun, serta Kantor BKBPP.
Wabup H. Momon Rochmana mengatakan walaupun hari lebaran yang waktunya berdekatan dengan hari jadi Kuningan ke-514 sehingga banyak kegiatan-kegiatan yang cukup menyita waktu serta hari pertama masuk kerja bersamaan dengan program walk to work namun para PNS Kuningan menyempatkan untuk tetap hadir pada hari pertama masuk kerja.
Menurutnya, tingkat kehadiran para PNS Kuningan pada hari pertama masuk kerja cukup baik, itu menunjukkan tingginya tanggungjawab serta kinerja yang dimiliki para PNS terutama yang langsung berhubungan dengan masyarakat atau langsung melakukan pelayanan terhadap masyarakat. “Terbukti di Kantor-kantor Kecamatan para pegawai hadir untuk melaksanakan rutinitas pelayanan seperti biasa terhadap masyarakat,” ungkapnya.
Hal ini harus dipertahankan kedepannya sehingga pelayanan terhadap masyarakat tidak terganggu, kebutuhan-kebutuhan masyarakat dapat terlayani secara maksimal karena kepuasan masyarakat terhadap pelayanan pemerintah merupakan keberhasilan dari penyelenggaraan pemerintah.(Beben)

Share
Reactions

HUMAS SETDA KAB. KUNINGAN

Humas setda kabupaten kuningan Jl. siliwangi no 88. Kuningan

Post A Comment:

0 comments: